Follow Us

Video Taylor Swift ‘1989 World Tour – LIVE’ Tersedia Ekslusif di Apple Music

Bagus Hernawan - Senin, 21 Desember 2015 | 13:53
Video Taylor Swift ‘1989 World Tour – LIVE’ Tersedia Ekslusif di Apple Music

Bagi kamu penggemar Taylor Swift, pastinya tahu donk artis cantik ini sudah menggelar konser 1989 World Tour – LIVE di ANZ Stadium, Sydney tanggal 28 November lalu. Nah untuk kamu yang tidak berkesempatan hadir disana, video dokumenter untuk acara tersebut kini dapat dinikmati secara ekslusif di Apple Music. Pelanggan Apple Music tinggal masuk ke aplikasi Music dan mencari banner Taylor Swift The 1989 World Tour – Live.

Taylor delivers the concert event of the year. Filmed at Sydney’s ANZ Stadium in front of 76,000 fans. The 1989 World Tour – Live captures the excitement and energy of the hotterst pop artist in the world.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Video yang berdurasi 2 jam ini menghadirkan acara konser tersebut secara lengkap dan pastinya memanjakan kamu para penggemar setianya. Sebagai pelengkap, ada juga video tambahan berupa wawancara Taylor Swift dengan Beats 1 sebelum acara tersebut dimulai.

Sedikit mundur ke belakang, Apple Music dan Taylor Swift punya sejarah yang cukup penting untuk kamu ketahui. Di masa awal sebelum rilis Apple Music, Taylor Swift sempat mengeluh tentang ide Apple menggratiskan (free trial) layanan tersebut dan membuat para artis merasa dirugikan dengan masalah royalti. Pembahasa lengkapnya silahkan kamu simak artikel Kecewa Dengan Apple Music, Taylor Swift Tulis Surat Terbuka buat Apple

Bagaimana, sudah gak sabaran untuk menonton aksi Taylor Swift di konserya tahun ini? Silahkan saksikan secara ekslusif Taylor Swift The 1989 World Tour – Live di Apple Music ya!


Baca Juga:



Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest