Follow Us

Lama Ditunggu, LINE Kini Mendukung Komentar Foto di Timeline

Bagus Hernawan - Senin, 21 Desember 2015 | 15:35
Lama Ditunggu, LINE Kini Mendukung Komentar Foto di Timeline

Aplikasi messenger LINE dengan beragam karakter stiker lucu dan fitur pelengkap lainnnya ini akhirnya menghadirkan fitur yang lama saya tunggu. Ya, mode komentar di timeline dalam bentuk lampiran foto! Gak hanya itu, ada beragam fitur lainnya yang dapat kamu nikmati pada LINE 5.9 untuk perangkat iPhone. Berikut ini daftarnya:

  • We’ve added “RANK”, “NEW”, and “FREE” tabs to the LINE Theme Shop for easy access to a wide variety of themes.
  • You can now add photos to comments on Timeline.
  • LINE now automatically recommends stickers based on the stickers you frequently send in chats.
  • You can now record and upload videos right from Keep.

Baca Juga:

Catatan pertama adalah tampilan untuk LINE Theme Shop yang sudah mendukung filterisasi. Yaitu mode RANK, NEW dan FREE untuk pilihan tema yang akan kamu beli. Sayangnya ketika saya coba, mode ini belum juga tersedia. Mungkin masih proses perubahan dari server sih.

Lanjut ke mode kolom komentar ya! Jika sebelumnya kamu hanya dapat mengirimkan stiker atau teks di postingan teman atau akun LINE@ misal, kini ada mode foto untuk berbagi yang dapat digunakan. Hal ini membuat pengguna dapat semakin mudah untuk berbagi ide, gambar tempat menarik atau kegiatan yang sedang dilakukan dalam sebuah posting di timeline LINE. Ya, tidak perlu repot membuat grup lagi deh untuk hal sederhana seperti ini.

Masih ada 2 pembaruan lagi yang wajib kamu coba ya di LINE versi 5.9 untuk iPhone. Antara lain adalah mode rekomendasi stiker serta mode unggah dokumen langsung di fitur LINE Keep. Buruan update dan langsung cobain ya!

Download LINE · Harga: Gratis


Ucapkan Selamat Tinggal untuk Carousel dan Mailbox by Dropbox


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest