Follow Us

Path Merilis Catatan Tren Pengguna di 2015

Bagus Hernawan - Senin, 21 Desember 2015 | 18:06
Path Merilis Catatan Tren Pengguna di 2015

Path, sosial media dari negara Amerika Serikat yang sudah dibeli Daum Kakao ini mengumumkan 2015 Trending Report. Ya, infografis ini memberikan beragam catatan dari pengguna terhadap fitur sosial yang ada di Path. Seperti judul film favorit yang paling banyak ditonton, tempat yang paling banyak dikunjungi dan beragam hal lain.

Alex Kim, head of Path in Indonesia (via AdDiction) menjelaskan bahwa Indonesia menjadi negara yang terus berkembang dan pengguna Path terbesar terutama dalam fitur berbagi catatan tersebut.

“throughout the years, Path has grown into a mobile lifestyle platform with rich services that impact users on daily basis. And it’s no secret that Indonesia has one of the biggest shares of Path users… What’s trending on Path mirrors that of what’s trending in Indonesia”


Baca Juga:

Masih dari laman sumber tim MakeMac, ada 2 kategori Report yang diberikan. Yaitu Indonesia Trends dan Global Trends. Untuk Indonesia sendiri ada 7 kategori sedangkan untuk Global hanya ada 6 saja. Kamu dapat melihat langsung dari gambar di bawah ini ya. Coba intip deh, apakah ada tempat favorit kamu, musik atau film juga? Bagikan di kolom komentar ya!

Download · Harga:

[source site_name = “Addiction” site_url = “http://addiction.id/path-publishes-2015-trends/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest