Follow Us

Facebook Uji Coba Fitur Live Photos di Perangkat iOS

Bagus Hernawan - Selasa, 22 Desember 2015 | 08:21
Facebook Uji Coba Fitur Live Photos di Perangkat iOS

Sudah menggunakan iPhone 6s? Pastinya kamu tahu kan dengan fitur Live Photos yang dihadirkan Apple pada perangkat tersebut? Nah kabarnya Facebook mulai memberikan dukungan untuk fitur ini. Kini pengguna iPhone 6s atau iPhone 6s Plus dapat mengunggah foto dengan video tersebut dan pengguna lainnya dapat menikmatinya sebagai video pendek.

Sayangnya menurut laman TechCrunch, fitur ini belum tersedia secara global. Alias masih dalam tahap uji coba kepada sebagian pengguna di dunia saja. Sedangkan cara untuk mengunggah Live Photos tidak ada bedanya kok dengan langkah unggah foto biasanya.

…because Live Photos are still fairly new, Facebook isn’t pushing support out to everyone at once. While some people will see them start popping up in their feeds as early as this morning, many won’t see them until the new year.


Baca Juga:

Bagi kamu yang belum tahu, Live Photos adalah mode mengambil gambar dengan melampirkan video sangat pendek dari sebelum dan sesudah kamu menekan shutter. Fitur ini dapat digunakan untuk merekam momen yang sering terlewat seperti senyum anak kecil, lompatan ikan atau hal menarik lainnya dalam durasi sangat pendek.

Sebagai catatan, Tumblr sudah menjadi sosial media pertama yang mendukung fitur Live Photos ya. Semoga Facebook juga segera membagikan fitur ini kepada pengguna umum untuk dapat memanjakan kamu pengguna setianya.

Download Facebook · Harga: Gratis

[source site_name = “Tech Crunch” site_url = “http://techcrunch.com/2015/12/21/upload-live-photo-facebook/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest