Follow Us

Apple Banting Harga iPhone 6s dan iPhone 6s Plus di India

Andri Alfansyah - Selasa, 22 Desember 2015 | 11:56
Apple Banting Harga iPhone 6s dan iPhone 6s Plus di India

Penjualan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus di India dikabarkan merosot tajam dalam dua bulan terakhir. Oleh karena itu buat menggenjot penjualannya yang lesu, Apple telah membanting harga kedua model iPhone di Negeri Bollywood tersebut.

Berdasarkan informasi yang kami lansir dari Times India (via 9to5Mac), konsumen yang ada di India bisa membeli iPhone 6s dan iPhone 6s Plus dengan harga lebih murah sebesar 15 persen dari harga awalnya.

Apple cut prices of its latest iPhone 6s and iPhone 6s Plus […] just two months after their launch in India to boost flagging sales in what is historically its most crucial quarter as demand for the flagship devices nosedived from a Diwali high […]

The average difference in prices of all iPhone 6s and 6s Plus devices between launch time and now is about 15 per cent …

Jumlah pengiriman iPhone ke India dilaporkan mengalami pernurunan tajam sebanyak 62 persen yaitu menjadi 120.000 unit di November dari 320.000 unit di Oktober. Padahal Apple mengharapkan India bisa menjadi negara penyumbang terbesar penjualan iPhone buat kuartal pertama 2016.


Baca juga:


iPhone 6s dan iPhone 6s Plus sendiri belum secara resmi masuk ke pasaran Tanah Air. Jika harga di negara lain harganya dua model iPhone teranyar sudah lebih murah, semoga Apple juga menjualnya di sini dengan harga sedikit lebih terjangkau.

Pemangkasan harga iPhone 6s dan iPhone 6s Plus di India menyusul Apple telah meluncurkan iPhone 5s dengan harga baru yang lebih terjangkau pada beberapa waktu lalu. Mereka memangkas harganya hampir setengahnya.

Tidak hanya di India, Apple melalui reseller premiumnya di Indonesia juga sudah memotong harga iPhone 5s beberapa waktu lalu. Misalnya di iBox, iPhone 5s 16GB bisa kamu miliki dengan harga Rp 5,999 ribu dari sebelumnya yang mencapai Rp 9 jutaan.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/12/21/iphone-6s-price-cut-india/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest