Follow Us

Operator China Mobile Kuak Peluncuran iPhone 6c Tahun Depan

Andri Alfansyah - Rabu, 23 Desember 2015 | 10:16
Operator China Mobile Kuak Peluncuran iPhone 6c Tahun Depan

Buat yang saat ini tengah menantikan kemunculan iPhone 6c atau ada yang menyebutnya dengan nama iPhone 7c dengan layar 4 inci tahun depan, bersiap-siaplah buat mencatat tanggal peluncurannya.

Seperti dilansir Gadgetarena (via Cult of Mac), Apple bakal meluncurkan iPhone penerus iPhone 5c setidaknya di Tiongkok pada April 2016 mendatang. Mereka disebutkan bakal melemparnya ke pasaran dengan harga $500 atau sekitar Rp 6 jutaan.

Seems like China Mobile has already confirmed (via 163) that the rumoured iPhone 7C will be coming to markets, atleast in China, in April 2016 and will cost 3200 chinese yuan (about $500). This information comes from the roadmap of its upcoming releases which China Mobile showed in the even held few days ago.

Peluncuran iPhone 6c pada April 2016 selaras dengan pemberitaan bahwa Apple bakal menggelar event pada Maret untuk memperkenalkan produk-produk barunya termasuk iPhone 6c. Sayangnya, tidak ada informasi kapan Apple bakal meluncurkan iPhone 6c di pasaran global.


Baca juga:


Mengusung layar 4 inci beresolusi 1136 × 640, iPhone 6c kabarnya bakal dilapisi dengan layar 2,5D yang melengkung di sisi bezel kiri dan kanan, mirip seperti yang ada dimiliki iPhone 6 dan iPhone 6s.

Buat jeroan mesinnya, iPhone 6c juga bakal dipersenjatai dengan bodi metal dan bakal hadir dengan warna-warna seperti pendahulunya. Selain itu, prosesor A9, RAM 2GB, Touch ID, dan NFC bakal turut serta dibenamkan ke dalamnya.

Karena bakal hadir dalam waktu tak lama lagi dan agak berjauhan dengan peluncuran jajaran iPhone 7, iPhone penerus iPhone 5c tersebut kabarnya bakal mengusung nama iPhone 6c.

[source site_name = “Cult of Mac” site_url = “http://www.cultofmac.com/403315/china-mobile-reveals-iphone-7c-launch-date/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest