Follow Us

(Video) Prototipe iPhone 7 Bocor di Dunia Maya

Andri Alfansyah - Rabu, 23 Desember 2015 | 15:07
(Video) Prototipe iPhone 7 Bocor di Dunia Maya

Sebuah video terbaru yang disinyalir memperlihatkan prototipe iPhone 7 beredar luas di dunia maya. Video tersebut dikabarkan berasal dari salah satu pabrik perakitan iPhone milik Foxconn.

Dari video seperti dilansir GforGames, iPhone 7 memiliki desain yang sama sekali berbeda dari iPhone generasi sebelumnya. Bisa kamu saksikan, smartphone penerus iPhone 6s itu dibalut seluruhnya oleh material metal.

Perbedaan lain yang mencolok dimiliki iPhone 7 adalah layarnya yang mengusung desain tanpa tepian (bezeless). Menilik ke bagian bawah, tidak terlihat juga adanya tombol home fisik.

Sementara itu, kamera utama milik iPhone 7 kini bertengger di bagian tengah bodi. Namun anehnya, kamera tersebut tidak dilengkapi dengan lampu kilat yang sudah wajib ada di smartphone.

Baca juga:

Walau wujud iPhone 7 tampak mirip seperti banyak rumor yang berkembang saat ini, tapi bocoran video iPhone 7 di atas diduga palsu. Alasannya adalah terdengar suara teriakan dari pihak keamanan di akhir tayangan video tersebut.

Penasaran seperti apa rupa iPhone 7 yang belum jadi tersebut? Berikut videonya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

(Foto) Konsep iPhone 7 Super Tipis Tanpa Lubang Jack 3,5mm

[source site_name = “GforGames” site_url = “http://www.gforgames.com/gadgets/alleged-iphone-7-prototype-caught-on-camera-51244/”][/source]

Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest