Follow Us

Rayakan Akhir Tahun, Apple Merilis Katalog Diskon 3 Ribu Rupiah!

Bagus Hernawan - Senin, 28 Desember 2015 | 09:56
Rayakan Akhir Tahun, Apple Merilis Katalog Diskon 3 Ribu Rupiah!

Apakah kamu sedang merayakan liburan Natal dan menjelang tahun baru 2016? Nah kabar baik, Apple punya banyak katalog aplikasi dan games yang sedang diskon menjadi sangat murah. Ya, sangat murah yaitu 3 ribu Rupiah saja!

Total ada 14 aplikasi dan 11 games yang sangat menarik dan bisa kamu dapatkan segera. Beberapa diantaranya juga sudah pernah mampir di meja review MakeMac loh! Kita mulai dari aplikasi dulu ya!

Ada Procreate Pocket untuk kamu yang gemar menggambar dan membuat sketsa, FligthTrack 5 untuk membantu pengguna memantau lalu lintas pesawat terbang atau ada juga Day One – aplikasi jurnal digital yang menyabet beragam penghargaan sebagai aplikasi terbaik beberapa tahun lalu.

Lanjut untuk games, di bagian ini banyak sekali games yang sudah pernah dicoba dan kami bagikan reviewnya. Mulai dari Ski Safari 2, Trick Shot, Agent A: A Puzzle in Disguise, Alto’s Adventrue, Goat Simulator dan masih banyak lagi nama keren lainnya!

Jika ditotal, 25 app ini dapat kamu peroleh dengan budget total 75 ribu Rupiah saja! Sangat murah dan kamu bisa menginstalnya secara bergantian supaya tidak cepat bosan. Bagaimana, menarik bukan? Buruan buka App Store dan cek banner Hand-Picked Apps & Games for 3 Ribu ya!


Baca Juga:



Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest