Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 03 Januari 2016 | 11:50
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik, baik gratis secara permanen maupun yang sedang gratis dalam masa promo, yang hadir tiap minggunya di App Store dan di iTunes Store. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut supaya kalian dapat mengunduhnya untuk mengisi akhir minggu kalian agar menjadi lebih seru. Berikut daftarnya:

Colorburn – 1000 Filters Camera (iOS/ Diskon)

Minggu ini Apple memberikan predikat Free App of The Week untuk aplikasi edit foto Colorburn. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini mengandalkan fitur filter foto untuk membantu kamu mengedit hasi jepretan dengan mudah dan cepat. Cukup buka galer atau jepret foto baru lalu swipe ke kanan atau kiri untuk memilih daftar filter yang ingin kamu gunakan.

Selain itu ada juga mode editing dasar yang dapat kamu kombibasikan kok. Seperti efek vignet, kecerahan, kontras warna dan juga beragam hal lainnya. Yuk buruan cobain Colorburn, unduh dari tautan di bawah ini selama masih diskon ya!

Download Colorburn · Harga: 3000

Phoenix Photo Editor (iOS/ Diskon)

Aplikasi edit foto di atas masih kurang oke untuk kamu? Tenang, ada yang lain nih. Yaitu Phoenix Photo Editor. Secara fitur, aplikasi ini sedikit lebih lengkap karena memiliki mode edit yang lebih terpisah dan mengedepankan kreatifitas pengguna. Mode gesture yang diberikan juga sangat manis, swipe ke kanan atau kiri untuk masuk ke mode edit serta mode simpan dan bagikan foto langsung ke sosial media.

Beberapa fitur edit gambar di Phoenix Photo Editor yang saya nikmati adalah Pixelate, Color Splash dan mode resize ukuran foto. Ya, ketiga fitur tersebut rasanya jarang ada di aplikasi edit foto lainnya. Ingin segera mencoba? Sebagai catatan, Phoenix Photo Editor tersedia sebagai aplikasi terpisah untuk iPad dan iPhone ya. Berikut ini 2 tautan untuk setiap jenis perangkat iOS tersebut:

Download Phoenix Photo Editor · Harga: 15000

Download Phoenix Photo Editor HD · Harga: 15000

DailyCost (iPhone/ Diskon)

Awal tahuna adalah waktu paling tepat untuk mulai memperbaiki kebiasaan – dalam hal ini yaitu mencatat pengeluaran dan pendapatan. Nah DailyCost adalah salah satu aplikasi sederhana yang dapat kamu manfaatkan untuk belajar mencatat pengeluaran, pemasukan dan memantau grafiknya dengan mudah dan cepat.

Beberapa kelebihan aplikasi ini adalah mendukung simbol mata uang Rupiah, mode mencatat dengan daftar kategori bawaan yang lengkap, eksport catatan ke email dan paling penting yaitu mendukung bahasa Indonesia! Penasaran? Buruan cobain DailyCost dan selamat mencatat finansial kamu ya!

Download DailyCost - Expense Tracker · Harga: 15000

Snow Brawlin’ Xtreme (iOS/ Diskon)

Masih dalam rangka liburan natal dan tahun baru, khususnya untuk kamu yang tinggal di area bersalju. Akhir pekan ini adal games Snow Brawlin’ Xtreme dengan tema tupai yang melakukan perang bola salju! Ya, games klasik dengan tema sederhana ini mudah sekali untuk dimainkan namun jangan salah, tantangan yang diberikan cukup lumayan.

Editor : MakeMac

Latest