Follow Us

(Rumor) iPhone 7 Plus Bakal Usung Storage 256GB

Andri Alfansyah - Senin, 04 Januari 2016 | 10:34
(Rumor) iPhone 7 Plus Bakal Usung Storage 256GB

Bersiap-siaplah untuk menyongsong kedatangan smartphone Apple generasi berikutnya iPhone 7 dengan dukungan storage dua kali lebih besar dari storage paling besar yang dimiliki iPhone di pasaran saat ini.

Situs berbahasa Mandarin MyDrivers (via 9to5Mac) mengabarkan bahwa Apple berencana meluncurkan iPhone 7 Plus dengan pilihan penyimpanan internal berkapasitas hingga 256GB pada tahun ini.

Selain mengusung storage besar, Phone 7 Plus yang masih akan dilengkapi dengan layar 5,5 inci itu juga bakal memiliki baterai berkapasitas 10% lebih besar dari sebelumnya. Apple dalam laporan itu diklaim bakal menyematkan baterai dengan kapasitas 3100mAH buat iPhone 7 Plus.

Bandingkan dengan iPhone 6s Plus yang ada di pasaran saat ini. Smartphone yang tidak lama bakal mampir ke Tanah Air itu dibekali dengan opsi storage paling besar mencapai 128GB. Pun dengan baterai iPhone 6s Plus, kapasitasnya hanya sebesar 2750mAH saja.

Disinyalir peningkatan storage menjadi 256GB di iPhone 7 Plus adalah imbas dari banyaknya keluhan pengguna terhadap Apple yang masih saja menghadirkan iPhone dengan storage 16GB.


Baca juga:


Jika kabar ini benar adanya, maka bukan tidak mungkin Apple bakal menghilangkan opsi storage 16GB yang dirasa sangat tidak cukup di iPhone. Kemungkinan lain adalah mereka juga bakal menghadirkan iPhone 7 dengan opsi storage paling kecil mulai 32GB.

Peningkatan opsi storage hingga 256GB dan baterai menjadi lebih dari 3000mAH bisa menjadi kabar gembira buat kamu yang belum merasa terpuaskan dengan hadirnya iPhone 6s dan iPhone 6s Plus.

Namun apakah menurutmu storage 256GB di iPhone generasi mendatang terlalu besar atau malah merupakan peningkatan yang selama ini kamu dambakan?

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2016/01/03/next-gen-apple-iphone-7-plus-to-feature-256-gb-storage-larger-battery/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest