Follow Us

(Foto) Konsep Desain iPhone 6c Dengan Cangkang Metal Warna-Warni

Andri Alfansyah - Senin, 04 Januari 2016 | 12:16
(Foto) Konsep Desain iPhone 6c Dengan Cangkang Metal Warna-Warni

Jagad maya saat ini diramaikan dengan kabar bakal munculnya iPhone dengan layar 4 inci baru yang dinamakan dengan iPhone 6c atau iPhone 7c. Kecuali Apple, tidak ada seorang pun mengetahui seperti apa wujud iPhone penerus iPhone 5c tersebut.

Namun seorang desainer bernama Ferri Passchier baru-baru ini mencoba menerka desain iPhone 6c tersebut dengan membikin konsepnya. Dari gambar sebagaimana dilansir 9to5Mac, iPhone 6c itu terlihat memiliki desain cangkang metal aluminium yang mirip seperti jajaran iPhone 6s.

Hal yang menarik darinya adalah konsep iPhone 6c itu hadir dengan beberapa varian model dengan balutan warna-warna ceria. Selain warna Silver, Space Grey, Gold, dan Rose Gold, iPhone 6c juga hadir dengan dua warna tambahan, yakni pink dan biru.

Berikut gambar-gambarnya:


Baca juga:


Sayangnya, beredar kabar menyebutkan bahwa iPhone 6c bakal mengusung desain seperti iPhone 5s dan bukan seperti iPhone 6 yang sudah banyak dirumorkan sebelumnya.

Namun begitu, iPhone 6c bakal mengusung sejumah fitur yang bisa kamu temukan dalam jajaran iPhone 6s. Kabarnya, Apple bakal membenamkan layar 2,5D, baterai 1.642mAh, prosesor A9, RAM 2G, Touch ID, dan NFC buat mendukung Apple Pay.

Menurut rencana, Apple bakal memperkenalkan lini iPhone 6c dengan bodi metal warna-warni ini pada event Maret mendatang. Soal harga, Apple disebutkan bakal membanderol iPhone 6c dengan kisaran harga $500.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2016/01/03/iphone-6c-mockup/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest