Follow Us

Twitter Segera Tingkatkan Batas Kicauan 140 Karakter

Bagus Hernawan - Rabu, 06 Januari 2016 | 09:07
Twitter Segera Tingkatkan Batas Kicauan 140 Karakter

Apakah kamu sering menggunakan sosial media Twitter? Sering mengeluh dengan batasan 140 karakter dalam setiap tweet yang kamu kicaukan? Kabar baik, menurut bocoran informasi dari re/code, Twitter akan segera menambahkan jumlah batasan karakter di tweet kamu. Berapa banyak? Kabarnya sih hingga 10 ribu karakter!

Twitter is building a new feature that will allow users to tweet things longer than the traditional 140-character limit, and the company is targeting a launch date toward the end of Q1, according to multiple sources familiar with the company’s plans. Twitter is currently considering a 10,000 character limit, according to these sources

Berdasarkan kutipan di atas, batasan karakter di tweet kamu yang akan ditingkatkan hingga 10 ribu karakter ini akan tersedia di akhir kuartal 1 tahun 2016. Jika benar hal ini yang akan terjadi, angka ini akan membuat jumlahnya sama dengan yang ada di mode Direct Messages terbaru.

Hal ini tentunya harus dipikirkan baik-baik oleh Twitter. Mengingat perubahan batasan karakter juga pastinya akan berimbas dengan mode tampilan, dukungan kepada aplikasi pihak ketiga dan beragam detail lainnya.


Baca Juga:

Saya sendiri merasa cukup dengan batasan 140 karakter ditambah mode Quote Tweet baru yang membuat mode menjawab pesan lebih sederhana dan irit karakter. Bagaimana dengan kamu? Punya pendapat yang sama atau malah berbeda? Bagikan di kolom komentar ya!

Jangan lupa follow @MakeMac di Twitter untuk mendapatkan beragam informasi cepat seputar produk Apple di Indonesia ya!


Twitter 4 for Mac: Tampilan & Beragam Fitur Baru

[source site_name = “ReCode” site_url = “http://recode.net/2016/01/05/twitter-considering-10000-character-limit-for-tweets/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest