Follow Us

Beredar Foto Bocoran Komponen Backlight Layar iPhone 7

Andri Alfansyah - Jumat, 08 Januari 2016 | 10:23
Beredar Foto Bocoran Komponen Backlight Layar iPhone 7

Setelah meluncurkan iPhone 6s empat bulan lalu, Apple ternyata tidak perlu waktu lama untuk segera mulai mempersiapkan komponen-komponen baru yang bakal mereka rakit buat iPhone 7 di awal tahun ini.

Pasalnya, kini beredar bocoran di dunia maya foto-foto yang diduga memperlihatkan komponen backlight layar milik iPhone 7. Bocoran foto tersebut dibagikan situs asal Taiwan Apple Club (via iPhone7z)

Dugaan bahwa backlight layar itu milik iPhone 7 semakin kuat karena terlihat adanya logo Apple dalam kabel fleksibel di komponen layar tersebut. Kendati begitu, tidak ada informasi rinci yang menjelaskan bahwa komponen layar tersebut adalah milik iPhone 7.

Jika foto bisa dibuktikan kebenarannya, maka backlight layar itu bisa jadi merupakan komponen pertama iPhone 7 yang bocor kepada publik walau jadwal peluncurannya masih sangat lama. iPhone generasi berikutnya itu bakal memulai debutnya pada September nanti.


Baca juga:


Di sisi lain, ada dugaan bahwa komponen layar tersebut bakal Apple gunakan buat iPhone 6c atau iPhone 7c. Pasalnya, bocoran foto tersebut tidak memperlihatkan adanya lapisan teknologi 3D Touch.

iPhone 6c kabarnya bakal dilengkapi dengan layar 4 inci dengan desain mirip seperti yang dimiliki iPhone 5s namun dengan warna-warna ceria. Bukan hanya itu, iPhone tersebut bakal mengusung NFC buat mendukung Apple Pay, Prosesor A9, dan RAM 2GB, dan tanpa dukungan fitur 3D Touch.

Apple kabarnya bakal memperkenalkan iPhone 6c pada sebuah event Maret tahun ini berbarengan dengan perkenalan Apple Watch 2.

[source site_name = “iPhone 7z” site_url = “http://iphone7z.com/2016/images-of-iphone-7-backlight-components/234/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest