Follow Us

1Password 6.2 Mendukung Mode Pencarian Lengkap & 3D Touch

Bagus Hernawan - Selasa, 12 Januari 2016 | 11:26
1Password 6.2 Mendukung Mode Pencarian Lengkap & 3D Touch

Grup pengembang AgileBits hari ini merilis pembaruan untuk aplikasi password manager 1Password for iOS ke versi 6.2. Banyak hal seru yang dapat kamu peroleh pada versi ini loh! Mulai dari mode pencarian yang lebih lengkap, deteksi kebocoran keamanan hingga dukungan 3D Touch pada perangkat iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Berikut ini catatan lengkapnya:

  • Improvements to search
  • Find out if any known security vulnerabilities might affect your accounts using Watchtower.
  • Copy and move items from vault to vault.
  • 3D Touch Quick Actions are available for compatible devices!
  • Peek, Pop, and preview items in 1Password.
Pertama adalah mode pencarian yang lebih lengkap. Kini pengguna bisa mengakses Search Bar dari bagian atas Favorites and Organize. Tidak hanya itu, mode pencarian ini juga terbagi lagi ke 2 sub-search. Yaitu Search Titles untuk mencari berdasarkan nama catatan atau judul yang kamu simpan. Atau Search Everything untuk mencari konten di dalam catatan dengan mudah. Saya sudah mencoba fitur ini dan sangat terbantu untuk mencari catatan penting hanya dengan sepatah kata yang ada di dalamnya.

Masih ingat malware heartbleed yang sempat bikin resah di tahun 2014? Nah di 1Password for iOS ini sekarang sudah diberikan mode Watchover untuk memberikan peringatan jika akun kamu dicurigai mengalami kebocoran keamanan.


Baca Juga:

Sudah menggunakan iPhone 6s? Nah kini kamu dapat memanfaatkan fitur Peek and Pop alias tekan dan tahan untuk menampilkan shortcut fitur di ikon 1Password. Yaitu fitur membuat catatan baru, mengecek daftar favorit dan juga akses cepat ke mode pencarian.

Masih ada catatan terakhir yaitu mode menyalin dan memindahkan catatan antar Vaults alias library yang ada di dalam 1Password. Fitur ini akrab kaitannya dengan pengguna 1Password Teams yang belum lama ini dirilis. Silahkan cek informasi lengkap untuk pembaruan 1Password 6.2 dari laman AgileBits Blog ya!

Download 1Password - Password Manager ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest