Follow Us

Apple Store ke-31 & 32 Siap Berdiri di Tiongkok Bulan Ini

Andri Alfansyah - Selasa, 12 Januari 2016 | 11:49
Apple Store ke-31 & 32 Siap Berdiri di Tiongkok Bulan Ini

Apple dikabarkan berencana mengadakan acara grand opening ritel Apple Store ke–31 dan ke–32 terbaru miliknya di daratan Tiongkok pada bulan Januari ini.

Berdasarkan informasi yang dibagikan 9to5Mac, Apple bersiap buat membuka setidaknya dua ritel Apple Store baru di Negeri Tirai Bambu tersebut mulai pertengahan bulan ini.

Apple Store pertama berlokasi di IST Mall, Nanjing, yang diklaim kota terbesar ketiga di Timur Tiongkok. Apple bakal membukanya secara resmi pada Sabtu, tanggal 16 Januari 2016. Tidak jauh dari sana, terdapat juga Apple Store Shanghai di jalan Nanjing.

Selanjutnya Apple Store kedua bakal dibuka Apple di Parc Central, Guangzhou, yaitu sekitar dua minggu kemudian pada tanggal 28 Januari mendatang. Apple Store di Guangzhou disebutkan merupakan toko ritel pertama Apple yang ada di kota tersebut.


Baca juga:


Pembukaan dua Apple Store itu sendiri merupakan bukti keseriusan Apple dalam memenuhi janjinya buat mendirikan hingga 40 ritel Apple Store di Tiongkok dalam waktu yang cukup singkat.

Dengan populasi mencapai lebih dari 1 milyar jiwa, daratan Tiongkok tak diragukan lagi merupakan pasar yang sangat menjanjikan bagi Apple. Apalagi warganya sangat meminati produk-produknya.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2016/01/11/apple-stores-china-31-32/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest