Follow Us

Apple Berencana Tambah Apple Store Baru di Paris

Andri Alfansyah - Selasa, 12 Januari 2016 | 16:13
Apple Berencana Tambah Apple Store Baru di Paris

Apple semakin gencar saja untuk terus mengekspansi jaringan toko ritelnya di berbagai negara. Kabar terbaru menyebutkan perusahaan pembuat iPhone itu bakal menambah satu ritel Apple Store terbarunya di Paris, Perancis.

Harian Le Figaro (via 9to5Mac), Apple telah menyewa sebuah gedung baru untuk digunakan sebagai tempat Apple Store terbarunya. Mereka kabarnya menyewa gedung itu untuk 12 tahun dengan uang sewa sebesar 12 juta Euro per tahunnya.

Pembukaannya sendiri tidak bakal terjadi dalam waktu dekat ini, melainkan disebutkan pada tahun 2018 atau 2019 mendatang. Seperti biasa, Apple memerlukan waktu buat merenovasi gedung tersebut sesuai dengan standarnya.


Baca juga:


Apple Store baru itu sendiri merupakan toko ritel yang ke–20 yang dimiliki Apple di Kota Mode dunia tersebut dan telah lama diwacanakan sejak 2013 silam. Apple saat ini memiliki 19 Apple Store yang tersebar di seantero Prancis.

Sebelumnya, Apple dikabarkan bakal membuka sejumlah ritel Apple Store baru di daratan Tiongkok pada pertengahan dan akhir bulan ini. Hal itu dilakukan sebagian dari rencananya menjadikan Tiongkok sebagai pasar terbesarnya di dunia.


Apple Store ke–31 & 32 Siap Berdiri di Tiongkok Bulan Ini

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2016/01/11/paris-apple-store-flagship/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest