Follow Us

Go-Jek Kolaborasi dengan LINE, Hadirkan Alternatif Cara Order Go-Ride

Bagus Hernawan - Selasa, 12 Januari 2016 | 17:47
Go-Jek Kolaborasi dengan LINE, Hadirkan Alternatif Cara Order Go-Ride

Go-Jek baru saja mengumumkan kerjasama dengan aplikasi messenger dari Naver Japan, LINE untuk membantu kamu para penggunanya memesan layanan Go-Ride. Dalam catatan emailnya, Go-Jek yakin kolaborasi ini akan membantu kamu para pengguna setia LINE untuk memesan layanan dari Go-Jek secara lebih mudah dan cepat – bahkan tanpa perlu mendaftar sebelumnya.

Kolaborasi ini akan memberikan akses kepada semua pengguna LINE di seluruh Indonesia untuk dapat memesan layanan transport GO-RIDE dari aplikasi LINE. Didukung oleh 200.000 pengendara GO-JEK di seluruh penjuru nusantara, GO-JEK x LINE dapat digunakan di semua kota yang telah memiliki layanan GO-JEK yaitu Jakarta, Bandung, Bali, Surabaya, Makassar, Yogyakarta, Palembang, Semarang, Medan and Balikpapan.

Cara Memesan Layanan Go-Ride Lewat Line

Caranya sangat mudah, kamu tinggal Add Friends akun @gojekindonesia di Line dan ikuti langkah awal yang diberikan. Yaitu memberikan ijin akses lokasi, mengisi data berupa email dan nomor telepon lalu melakukan verifikasi via kode yang dikirimkan lewat SMS.

Setelah data kamu dinyatakan valid dengan melakukan verifikasi, silahkan ikuti instruksi untuk memesan layanan Go-Ride dengan mengirimkan pesan order. Sudah deh, mode pemesanan seperti yang ada di aplikasi akan tampil. Masukkan lokasi penjemputan dan tujuan kamu lalu ikut langkah seterusnya ya!

Ide Go-Jek untuk menambahkan integrasi dengan LINE bisa dibilang cukup cerdas. Dengan cara ini semua pengguna perangkat mobile yang tidak memiliki dukungan untuk app Go-Jek – Windows Phone misal kini dapat menikmatinya juga via app LINE.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai kolaborasi Go-Jek dan LINE, silahkan cek laman baru mereka ya!


Baca Juga:

Download GO-JEK ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest