Follow Us

Siaran Periscope Kini Tampil di Timeline Twitter for iOS

Bagus Hernawan - Rabu, 13 Januari 2016 | 07:21
Siaran Periscope Kini Tampil di Timeline Twitter for iOS

Sering melihat live broadcast video dari teman atau artis idola kamu di Periscope? Jika selama ini kamu mendapatkan info siaran video yang sedang live di timeline Twitter dan harus menekan tautan untuk memutarnya di app Periscope, sekarang gak perlu repot lagi.

Ya, kini timeline Twitter kamu akan menampilkan preview dari video Periscope yang sedang Live atau bahkan konten Replay. Informasi ini tim MakeMac dapatkan dari tweet akun Twitter Indonesia dan cuplikan videonya berikut ini:

Seperti yang saya sampaikan di awal, mode video tersebut bersifat autoplay ya. Pengguna bisa menekan jendela video tersebut untuk mendapatkan tampilan layar penuh dan mengintip komentar serta tanda hati yang diberikan oleh penonton lain. Menarik dan mudah kan!


Baca Juga:

Dari sisi pengguna yang melakukan broadcast video, tentunya hal ini akan menambah kemungkinan video kamu ditonton banyak orang. Karena cara menonton jadi lebih mudah, cepat dan bahkan tidak perlu mengunduh Periscope atau meninggalkan Twitter. Tertarik untuk mencoba? Buruan cek timeline dari artis atau rekan kamu yang gemar membuat video Periscope dan nikmati mode baru ini ya!

Sebagai catatan fitur ini baru hadir di perangkat iOS via aplikasi Twitter ya. Jika akun kamu termasuk yang belum mendapatkan fitur ini, silahkan bersabar dan tunggu beberapa hari lagi. Jangan lupa bagikan pengalaman kamu menikmati mode terbaru ini dengan tweet ke @MakeMac ya!


Twitter Segera Tingkatkan Batas Kicauan 140 Karakter

Download Twitter ร‚ยท Harga: Gratis

[source site_name = “Twitter Indonesia” site_url = “https://blog.twitter.com/id/2016/siaran-periscope-kini-dapat-dilihat-di-timeline-twitter”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest