Follow Us

Lifeline Terpilih Sebagai Free App of The Week, Segera Unduh!

Bagus Hernawan - Jumat, 15 Januari 2016 | 20:51
Lifeline Terpilih Sebagai Free App of The Week, Segera Unduh!

Setiap menjelang akhir pekan, Apple mengganti daftar featured di App Store dengan beragam games dan aplikasi menarik terbaru. Selain itu ada juga sebuah Free App of The Week, aplikasi berbayar yang dapat kamu unduh secara gratis hingga sepekan. Kali ini giliran Lifeline dari 3 Minute Games, cerita sederhana, menegangkan dan wajib kamu unduh segera! Berikut ini review Lifeline dari MakeMac:

Mengenal Lifeline

Game ini bercerita tentang komunikasi antara kamu dan seorang pelajar yang mengalami kecelakaan di antariksa. Pesawatnya jatuh dan di awal permainan hanya dia yang selamat.. Entah bagaimana caranya, pelajar yang memenangkan undian jelajah antariksa tersebut bisa menghubungi kamu dengan cara berkirim pesan. Tugas utama kamu adalah menjadi temannya dalam berkomunikasi dan membantu setiap pilihan yang diberikan. Bisa jadi setiap pilihan akan menentukan hidup atau matinya pelajar tersebut..

Games yang Tidak Biasa, Teks & Suara Saja..

Intinya Lifeline adalah text based games. Game ini tidak menampilkan pergerakan grafis atau animasi dan suara seperti games racing atau adventure. Semua hanya tentang teks dan jawaban yang kamu pilih akan menentukan jalan cerita berikutnya.

Faktor paling utama dari games ini adalah kemampuan bahasa Inggris, earphone untuk membuat suasana semakin seru dan mood kamu untuk menjawab. Ya, dari pengalaman saya bermain selama beberapa menit, setiap jawaban terbagi dalam 2 jenis – mood baik dan agak cuek atau kadang sarkastik..

3 Hal Unik di Lifeline

Pertama yaitu sudah saya bahas di atas yaitu tipe permainan text based games. Kedua adalah mode waktu yang bisa dibilang realtime. Misalkan nih yang sedang saya mainkan, karakter pelajar tadi akan keluar dari pesawat dan mencari apakah ada yang bisa digunakan. Permainan atau mode bercakap-cakap via teks tadi akan terhenti selama sesaat dan kembali lagi dengan informasi terbaru yang ada dari hasil permainan. Unik ya!

Ketiga adalah hal yang paling unik yaitu notifikasi cerdas dan mendukung Apple Watch! Ya, jika kamu sedang dalam masa tunggu permainan silahkan tutup dulu Lifeline. Nantinya jika sudah saatnya bermain lagi, ada notifikasi yang bisa kamu akses dengan cara swipe lalu tentukan pilihannya. Sedangkan untuk pengguna Apple Watch, Lifeline mendukung mode pairing dan dapat kamu akses dari jam tangan kamu, kapanpun ketika ingin dimainkan.


Baca Juga:

Buruan Unduh!

Saya sudah memainkan Lifeline dan sangat antusias untuk mendapatkan ending permainan ini. Saran saya jika kamu ingin turut mencoba, gunakan headphone atau earphone favorit dan lepaskan segala kesibukan untuk sementara. Caranya? Masuk saja ke Airplane Mode karena Lifeline tidak membutuhkan koneksi internet untuk bermain dan tentunya bebas iklan.

Oh ya satu lagi, untuk kamu yang kecanduan games ini ada juga loh seri barunya berjudul Lifeline: Silent Night dan dapat kamu unduh dari tautan di bawah ini. Selamat menikmati akhir pekan dan bermain games ya!

Download Lifeline... · Harga: 29000

Download Lifeline: Silent Night · Harga: 29000


Review The Martian, Bantu Mark Kembali Ke Bumi


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest