Follow Us

1Password 6.0: Mode All Vaults, iCloud Sync & Teams

Bagus Hernawan - Senin, 18 Januari 2016 | 16:39
1Password 6.0: Mode All Vaults, iCloud Sync & Teams

Aplikasi password manager 1Password dari pengembang AgileBits akhirnya masuk ke versi 6.0 bagi kamu penggunanya di Mac App Store. Banyak sekali perbaikan yang hadir di versi ini dan juga beberapa fitur baru. Seperti mode Multiple Vaults, 1Password Teams dan beragam hal lainnya.

  • All Vaults
  • Powered-Up Strong Password Generator
  • iCloud Sync
  • 1Password for Teams
Catatan pertama ada adalah fitur All Vaults view alias mode melihat semua library dari 1Password kamu Ya, mode membuat banyak Vault ini awalnya memang memudahkan pengguna dalam mengorganisir atau memisahkan setiap catatan sekumpulan akun dan lainnya. Namun jika sudah banyak, pasti akan menyulikan bukan?

Hal ini akhirnya memberikan inspirasi untuk AgileBits menghadirkan mode melihat Vault mana saja yang ingin kamu gunakan, atau malah mengaktifkan semuanya secara bersamaan. Cara mengaktifkan mode All Vault sangat mudah, tinggal tekan cmd + 0 saja dari tampilan 1Password atau 1Password Mini yang ada di Menu Bar.

Sering mengandalkan 1Password sebagai password generator? Nah jika selama ini hanya ada mode acak dalam bentuk karakter huruf, simbol dan angka sekarang ada mode Words yang mudah dibaca. Pengguna tinggal menekan ikon bulat di samping sebuah password yang akan dibuat dan pilih tab Words. Tentukan berapa banyak kata yang akan kamu gunakan dan tentunya lebih mudah dibaca atau ketik jika kamu membutuhkan aksesnya secara manual.

Berlanjut ke fitur sinkronisasi yang lama ditunggu, iCloud Sync! Mode ini akhirnya tersedia secara lengkap – baik kamu yang membeli 1Password di Mac App Store atau di website AgileBits. Untuk kamu yang ingin membaca catatan lengkapnya, silahkan simak laman AgileCloudKit ya!


Baca Juga:

Sebagai penutup, 1Password juga memberikan dukungan untuk mode Teams yang masih diberi label Beta. Kamu dapat menambahkan akun teman kerja atau keluarga kamu dengan fitur ini. Selain itu ada juga mode yang lebih mudah di bagian pengaturan Teams, terutama untuk yang belum pernah menggunakan sebelumnya.

Segera unduh pembaruan 1Password 6.0 di Mac App Store ya. Update ini tersedia gratis untuk kamu pengguna versi sebelumnya kok! Gunakan tautan di bawah ini untuk akses lebih cepat .

Download ร‚ยท Harga:


CloudMagic Email for Mac: Minimalis, Elegan, Fokus Pada Pesan


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest