Follow Us

Apple Merilis iOS 9.2.1 untuk Publik, Segera Unduh!

Bagus Hernawan - Rabu, 20 Januari 2016 | 06:34
Apple Merilis iOS 9.2.1 untuk Publik, Segera Unduh!

Hari ini pengguna perangkat iPhone, iPad dan iPod Touch dapat mengunduh pembaruan iOS 9.2.1 yang akhirnya tersedia untuk publik. Ya, setelah mengalami 2 kali pembaruan Beta, kini pengguna umum dapat mengunduh versi publik secara langsung OTA (Over The Air update) atau via iTunes.

Dari catatan yang diberikan, Apple berfokus pada perbaikan saja bukan penambahan fitur baru. Yaitu security updates, perbaikan bug system terutama masalah akses aplikasi yang menggunakan MDM (Mobile Device Management) Server

This update contains security updates and bug fixes, including a fix for an issue that could prevent the completion of app installation when using an MDM Server


Baca Juga:

Cara mengunduh pembaruan ini mudah saja kok. Kamu tinggal masuk ke app Settings > General > Software Update. Setelah tampilan informasi iOS 9.2.1 hadir, tekan tombol Download and Instal ya – gunakan koneksi internet yang stabil. Pastikan kamu sudah melakukan backup terlebih dahulu ya sebelum mengunduh pembaruan ini.

Sedikit mundur ke belakang, Apple sudah merilis iOS 9.3 Beta bagi pengembang dan member Public Beta. Catatan paling menarik dari pembaruan ini adalah kehadiran fitur Night Shift serta Notes dengan password. Apakah ada pembaca MakeMac yang sudah menggunakan iOS 9.3 Beta?

Segera unduh pembaruan iOS 9.2.1 untuk perangkat iOS kamu ya! Gunakan tutorial update iOS 9 yang sudah tim MakeMac bagikan jika kamu masih awam untuk melakukan pembaruan iOS.

Thanks, Endar!


Ini Daftar Perangkat iOS yang Mendukung Night Shift di iOS 9.3


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest