Follow Us

Airmail 2.6 Hadirkan Mode Snooze & Resize Dokumen Cerdas

Bagus Hernawan - Rabu, 20 Januari 2016 | 16:16
Airmail 2.6 Hadirkan Mode Snooze & Resize Dokumen Cerdas

Airmail, aplikasi akses akun email di komputer Mac ini baru saja merilis pembaruan ke versi 2.6. Tampilannya masih tetap sama – minimalis, rapi dan membuat kamu nyaman berbalas pesan di email. Lantas apa hal barunya? Nah ini dia yang menarik, Snooze – mode untuk menunda pesan kamu masuk atau mengingatkan kembali di waktu yang sudah kamu atur.

Simak dulu daftar lengkap pembaruanAirmail 2.6:

  • Snooze!
  • Attachment Image Resize
  • New Smart Unread Selection – Use mark “always” for the old behaviour
  • New Mark as read preference (Mark Always)
  • New shortcut W – Full Menu Access
  • New shortcut D – Snooze
  • New shortcut Z – Send to Services
  • Rearranged Menu

Fitur Snooze & Shortcut Cepat

Sesuai dengan penjelasan di awal, Snooze adalah mode untuk menampilkan kembali pesan masuk dengan pengaturan waktu yang kamu sesuaikan. Pengguna bisa menyorot pesan di list Inbox lalu tekan klik kanan dan masuk mode Snooze. Setelah itu silahkan pilih untuk mendapatkan notifikasi pesan tersebut nanti malam, besok, atau di akhir pekan. Bahkan ada mode Pick Date untuk menentukan waktu yang kamu mau! Menarik kan.

Masih di deretan fitur baru, kini ada beberapa shortcut cepat untuk memanggil fitur yang ada di Airmail. Mulai dari menekan W untuk mengakses menu secara lengkap (sama dengan akses tombol klik kanan), Z untuk memanggil beragam fungsi Services dan D untuk mode Snooze.

Resize Lampiran Gambar

Terkadang saya harus mengirimkan sebuah gambar dengan ukuran cukup besar via email dan kerepotan ketika proses unggah. Melakukan resize foto bisa menjadi jawaban, tetap akan repot karena harus bekerja 2 kali. Nah di Airmail terbaru ini kamu dapat menikmati mode resize atau mengecilkan gambar secara optimal dan otomatis. Tinggal pilih menu Attach, cari gambar dan aktifkan mode Optimized Image Resize. Biarkan Airmail yang mengecilkan gambar kamu secara otomatis sembari melampirkan ke pesan kamu.


Baca Juga:


Buruan Update!

Masih ada beberapa catatan pembaruan yang hadir di Airmal 2.6 loh! Seperti perbaikan tampilan Menu, mode scroll pada dokumen lampiran, sinkronisasi gambar dengan iCloud dan beragam hal lainnya. Segera unduh Airmail 2.6 dari tautan di bawah ini dan selamat menikmati beragam fitur barunya!

Download Airmail 3 · Harga: 149000

Bocoran Ekslusif

Ssstt… Grup pengembang Airmail sedang menyiapkan aplikasinya untuk kamu pengguna perangkat iOS. Tim MakeMac sudah mencobanya selama beberapa minggu ini dan sangat menikmati Airmail for iPhone. Tunggu tanggal rilisnya ya!


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest