Follow Us

Setelah 3 Kota Besar di Indonesia, Uber Kini Hadir di Surabaya

Bagus Hernawan - Rabu, 20 Januari 2016 | 17:16
Setelah 3 Kota Besar di Indonesia, Uber Kini Hadir di Surabaya

Layanan Uber di Indonesia semakin bertambah luas di awal tahun 2016 ini. Jika tahun lalu Uber ada di Jakarta, Bandung dan Bali, kini mereka resmi menambahkan kota baru – Surabaya. Informasi ini tim MakeMac dapatkan dari laman Uber Newsroom.

Hari ini, Uber hadir di Surabaya, yang telah diabadikan sebagai Kota Pahlawan sejak masa Revolusi Nasional Indonesia.

Untuk pertama kalinya, dengan hanya satu sentuhan jari saja, Anda bisa mendapatkan pengemudi pribadi yang siap mengantarkan ke Tugu Pahlawan saat Anda merasakan kekayaan budaya, mengunjungi lokasi-lokasi bersejarah atau menikmati kuliner dari restoran-restoran di berbagai pusat perbelanjaan di manapun dalam kota.

Selain berita kehadirannya di Kota Pahlawan, Uber juga memberikan catatan seputar tarif yang diberlakukan serta radius area yang dapat dijangkau.

Pertama yaitu biaya perjalanan dengan uberX, meliputi biaya minimum dan biaya dasar 3 ribu Rupiah, biaya per menit 320 Rupiah dan Biaya per KM 2 ribu Rupiah. Selanjutnya adalah area layanan yang masih sangat terbatas jika kamu lihat dari peta di bawah ini:


Baca Juga:

Belum Pernah Menggunakan Uber?

Nah untuk kamu yang belum pernah menggunakan Uber, segera unduh aplikasinya untuk perangkat iPhone ya! Isi data diri dan sistem pembayaran kartu kredit yang kamu miliki. Setelah itu gunakan kode promo UBER4SBY untuk mendapatkan gratis perjalanan pertama hingga 100 ribu Rupiah.

Atau kamu juga bisa menggunakan kode promo UBERMAKEMAC sebagai bentuk dukungan untuk MakeMac dan kerjasama dengan Uber.

Segera unduh app Uber for iOS dari tautan di bawah ini.

Download Uber ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest