Follow Us

(Video) Penampakan Wujud iPhone 4 Inci Generasi Baru

Andri Alfansyah - Kamis, 21 Januari 2016 | 11:36
(Video) Penampakan Wujud iPhone 4 Inci Generasi Baru

Setelah sekian lama dirumorkan, iPhone dengan layar 4 inci generasi baru yang kabarnya bakal dinamakan iPhone 5e/iPhone 6c/iPhone 7c akhirnya menampakan wujudnya di dunia maya.

Dari bocoran video yang dibagikan M.I.C Gadget (via Pocketnow), iPhone yang dilengkapi dengan layar 4 inci itu mengusung desain yang pastinya sudah tak asing lagi. Terlihat, desain iPhone tersebur mirip seperti jajaran iPhone 6/iPhone 6s.

Bocoran iPhone dengan layar 4 inci itu anyar sendiri disinyalir merupakan contoh unit demo yang berasal dari perusahaan perakit rekanan utama Apple, yaitu Foxconn.

Namun sayangnya, video yang berdurasi 40 detik itu tidak terdapat narasi. Oleh karena itu, tidak diketahui dengan jelas spesifikasi apa saja yang diusung oleh iPhone dengan layar 4 inci tersebut.

Berikut video selengkapnya:

4-inch iPhone 2016 model design have similar design like iPhone 6s, but smaller. We don’t have more information, but it’s one of the first demo examples from Foxconn department. Sorry, but we can’t show more tech specs.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Penampakkan rupa iPhone 4 inci baru ini sendiri mengindikasikan bahwa Foxconn belum lama ini sudah mulai memproduksinya secara massal.

Menurut kabar yang beredar, iPhone 4 inci baru ini bakal dipersenjatai dengan spesifikasi mumpuni, seperti prosesor A9, touch-id, RAM 2GB, dan NFC buat mendukung sistem pembayaran Apple Pay.

Menurut rencana, Apple bakal memperkenalkan iPhone penerus iPhone 5c ini pada spesial event yang digelar Maret mendatang.


(Foto) Konsep Desain iPhone 6c Dengan Cangkang Metal Warna-Warni

[source site_name = “Pocketnow” site_url = “http://pocketnow.com/2016/01/20/iphone-6c-video-kinda”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest