Follow Us

Apple Merilis Katalog Get Productive di App Store (Diskon 50%)

Bagus Hernawan - Jumat, 22 Januari 2016 | 10:45
Apple Merilis Katalog Get Productive di App Store (Diskon 50%)

Setiap hari Jumat waktu Indonesia, Apple menghadirkan pembaruan untuk laman featured di App Store. Nah untuk minggu ini ada yang menarik yaitu banner Get Productive yang menampilkan beragam aplkasi produktivitas dengan diskon besar – 50%!

Time is money, and with this helpful selection of productivity enhancers, you’ll save both. Wether you’re checking items off your to-do list, each of these apps promises to streamline your day so you can focus on the important stuff.

Lantas aplikasi apa saja yang masuk di daftar tersebut? Cukup banyak dan sebagian besar sudah pernah masuk di meja review MakeMac loh!

Mulai dari Duet Display untuk menjadikan iPad sebagai layar tambahan di komputer Mac, Things, Clear, Drafts 4 dan Due Reminders yang berfungsi mencatat beragam pekerjaan atau ide segar kamu dengan cepat.

Serta PDF Expert 5 by Readdle, Genius Scan ++, Prizmo, PCalc, Deliviers, Carbo, Numerics Dashboard dan terakhir Amount Plus.

Tertarik untuk mengunduh beragam aplikasi tersebut? Silahkan gunakan tautan di bawah ini untuk akses lebih cepat ya!

Baca Juga:

Jangan Terlewat, 1Password for Mac Diskon 50%!

Nah selain daftar aplikasi di atas, 1Password for Mac juga sedang memberikan diskon 50%! Kamu bisa membeli aplikasi password manager ini dengan harga $24.99 saja dari harga normal $49.99.

Tentunya ini diskon yang tidak boleh kamu lewatkan ya, terutama jika sudah aktif menggunakan 1Password for iOS selama ini.

Download · Harga:

5 Aplikasi Produktivitas Terbaik Sepanjang 2015 versi MakeMac


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest