Follow Us

Apple Tayangkan Iklan Baru Apple TV 4 Soroti Aplikasi dan Game Populer

Andri Alfansyah - Jumat, 22 Januari 2016 | 13:55
Apple Tayangkan Iklan Baru Apple TV 4 Soroti Aplikasi dan Game Populer

Di penghujung bulan Januari, Apple baru saja merilis iklan baru perangkat set-top box canggih Apple TV generasi keempatnya melalui akun resmi YouTube milknya.

Mengusung judul “Apple TV – The Future of TV is Apps”, iklan baru tersebut sekali lagi menyoroti beragam aplikasi dan game menarik dan populer yang dimiliki perangkat TV tersebut.

Adapun sejumlah aplikasi dan game populer yang menjadi sorotan kali ini mulai dari layanan film streaming, musik streaming, belanja online pakaian, pesan makanan, hingga suguhan acara TV Amerika terkenal.

Beberapa di antara aplikasi dan game tersebut adalah Netflix, Apple Music, Watch ESPN,, Disney Infinity, Guilt, GrubHub, Showtime, HBO NOW, dan FOX NOW. Sedangkan beberapa game yang disoroti ada Asphalt 8, Disney Infinity, dan Crossy Road.

Berikut video iklannya:

Your favorite TV shows, movies, games and more are apps on Apple TV.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Apple TV 4 pertama kali diluncurkan Apple ke pasaran pada akhir Oktober tahun kemarin. Dari waktu ke waktu, jumlah aplikasi dan game buat perangkat TV anyar itu terus menunjukkan tren peningkatan.

Perusahaan pembuat iPhone yang berbasis di Cupertino itu pun tidak hentinya mempromosikan kemampuan Apple TV 4 lebih dari pemutar media biasa karena sudah dilengkapi App Store dan juga asisten pintar Siri.

[source site_name = “Apple – YouTube” site_url = “https://www.youtube.com/channel/UCE_M8A5yxnLfW0KghEeajjw”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest