Follow Us

Time Machine News 18-24/1/2016: (Video) Penampakan Wujud iPhone 4 Inci Generasi Baru

Andri Alfansyah - Minggu, 24 Januari 2016 | 16:11
Time Machine News 18-24/1/2016: (Video) Penampakan Wujud iPhone 4 Inci Generasi Baru

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel terbaik di MakeMac, yang sudah dipublikasi dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

(Video) Penampakan Wujud iPhone 4 Inci Generasi Baru: iPhone dengan layar 4 inci generasi baru yang kabarnya bakal dinamakan iPhone 5e/iPhone 6c/iPhone 7c akhirnya menampakkan wujudnya di dunia maya. Bagaimana wujudnya? Saksikan selengkapnya.

Apple Terancam Tidak Bisa Jual iPhone di Kampung Halamannya: Apple terancam tidak bisa menjual perangkat iPhone untuk dijual secara bebas di kampung halamannya sendiri yaitu California. Apa alasannya? Simak selengkapnya.

Apple Umumkan Kehadiran iOS App Development Center Pertama di Eropa: Apple baru saja mengumumkan kehadiran fasilitas iOS App Development Center pertamanya di salah negara Uni Eropa. Baca selengkapnya.

App Highlight

Review Mountain Biker, Menjadi Pembalap Sepeda Gunung Profesional: Menjadi atlet downhill profesional memang bukan sebuah hal yang mudah. Nyali kalian ditantang disini! Kalahkan para atlet profesional di Mountain Biker!

Lama Ditunggu, Adobe Voice Akhirnya Hadir di iPhone: Aplikasi Adobe Voice yang sangat membantu untuk membuat visualisasi cerita sederhana ini akhirnya hadir di iPhone. Yuk buruan cobain, gratis!

Apple Merilis Katalog Get Productive di App Store (Diskon 50%): Buruan buka App Store dan cek daftar aplikasi produktivitas yang sedang diskon 50% di promo Get Productive! Cek info lengkap di artikel ini.

Miscellaneous

Ini Nominal yang Dibayar Google untuk Tetap Nangkring di iPhone: Berapa besar nominal yang harus dibayar Google untuk tetap ada di search engine pada Safari kamu di iPhone? Simak di artikel ini!

Steve Jobs Tidak Suka Bawa Benda Ini di Kampus Apple: Steve Jobs ternyata masih menyimpan hal tidak lazim yang tidak diketahui banyak orang yaitu tidak pernah suka membawa satu benda ini. Apa benda yang dimaksud?


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest