Follow Us

Microsoft Merilis Sistem Uji Coba Office Insider untuk Pengguna Mac

Bagus Hernawan - Senin, 25 Januari 2016 | 10:43
Microsoft Merilis Sistem Uji Coba Office Insider untuk Pengguna Mac

Jika Apple punya program Public Beta untuk kamu yang ingin mencoba OS X dan iOS versi beta terbaru, kini Microsoft merilis hal serupa untuk aplikasinya di Mac. Menggunakan nama Office Insider, pengguna setiap paket aplikasi Microsoft Office dapat segera mendaftar dan menjadi yang pertama untuk mencoa beragam fitur barunya.

Office 2016 is rolling out around the world, and we’re already hard at work on the next wave of updates. We’ve asked Office 365 Home, Personal, and University subscribers to help make the next Office even better by becoming an Office Insider.

Pengguna Microsoft Office for Mac dapat dengan mudah mendaftar di program ini. Tinggal buka salah satu aplikasi dari Microsoft Office – Word, Excel, PowerPoint atau OneNote dan masuk ke bagian updates. Unduh pembaruan yang terakhir lalu instal, setelah itu tombol untuk mendaftar di Office Insider akan tampil seperti gambar di bawah ini.

Sebagai tambahan, pembaruan yang ada di Office Insider ini akan berfokus pada 3 hal. Mencoba fitur baru, perbaikan bug system dan juga keamanan. Alangkah baiknya jika kamu yang masuk dalam program ini juga aktif memberikan feedback di laman yang sudah disediakan ya! Silahkan simak penjelasan lengkap mengenai Office Insider di halaman berikut ini.


Baca Juga:

Sedikit mundur ke belakang, Microsoft memang sedang gencar merilis pembaruan untuk aplikasinya di iOS. Sebut saja mode 3D Touch di Office for iOS, ulang tahun Skype ke–10, One Drive di iOS 9 dan masih banyak lainnya. Nah kini mereka mulai kembali fokus ke OS X lagi dengan Office Insider. Setelah ini apalagi ya? Kita tunggu deh!


Office for Mac 2016 Edisi Home & Student Sudah Tersedia!

[source site_name = “9to5 mac” site_url = “http://9to5mac.com/2016/01/22/mac-users-can-now-try-out-new-microsoft-office-features-early-with-office-insider-program/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest