Follow Us

(Foto) iPhone 5se Dengan Desain Mirip iPhone 6 Beredar Luas

Andri Alfansyah - Senin, 25 Januari 2016 | 11:56
(Foto) iPhone 5se Dengan Desain Mirip iPhone 6 Beredar Luas

Menyusul kabar sebelumnya mengenai spesifikasi dan desain yang bakal diusung iPhone 5se, kini beredar luas bocoran sebuah foto yang disinyalir merupakan rupa iPhone dengan layar 4 inci baru tersebut.

Bocoran foto iPhone 5se tersebut berasal dari situs asal Belanda, One More Thing, yang pernah mengungkap dengan benar desain lini iPad Air dan iPad Air 2 beberapa tahun yang lalu.

Dari fotonya sebagaimana dilansir 9to5Mac, iPhone dengan layar 4 inci tersebut disandingkan dengan iPhone 5 yang ada di sebelah kirinya. Terlihat, iPhone 5se memiliki desain frame dan tepian layar yang melengkung seperti yang dimiliki iPhone 6/iPhone 6s.


Baca juga:


Selain itu bisa kamu lihat, terdapat fitur Touch ID di bagian home button dan juga tombol-tombol fisik di bagian pinggir kiri dan kanan frame memiliki bentuk memanjang ala iPhone 6/6s. Terakhir ada kamera FaceTime yang berada di sebelah kiri earpiece.

Direncanakan bakal memulai debutnya pada Maret mendatang, iPhone 5se bakal dilengkapi dengan spesifikasi ala iPhone 6, seperti kamera utama dan depan 8MP dan 1,2MP, NFC buat mendukung Apple Pay, sensor barometer, Bluetooth 4.2, VoLTE, dan Wi-Fi 802.11ac, prosesor A8 dan M8.

Tidak ketinggalan, Apple kabarnya juga bakal menyuntikan fitur Live Photos yang sebelumnya hanya ada di iPhone 6s ke dalam iPhone 5se namun tanpa kehadiran teknologi 3D Touch.


Apple Tidak Bakal Rilis iPhone 5e Tapi “iPhone 5se

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2016/01/24/4-inch-iphone-5se-photo/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest