Follow Us

Apple Watch Dengan Gelang & watchOS Baru Siap Meluncur di Event Maret

Andri Alfansyah - Senin, 25 Januari 2016 | 13:48
Apple Watch Dengan Gelang & watchOS Baru Siap Meluncur di Event Maret

Seperti diketahui Apple tidak bakal memperkenalkan perangkat Apple Watch 2 pada gelaran event Maret mendatang. Namun hal itu bukan berarti mereka tidak akan menghadirkan sesuatu yang baru dalam event itu.

Dari informasi yang dibagikan 9to5Mac, Apple bakal meluncurkan serangkaian gelang dengan balutan warna-warna baru buat Apple Watch seperti yang sudah pernah lakukan pada September tahun kemarin di event Maret.

Bukan hanya bakal hadir dengan balutan warna-warna baru, gelang-gelang tersebut bakal dibuat dari material baru yang saat ini tengah Apple kembangkan di samping material kulit yang sudah digunakan dalam gelang edisi Hermes.

Selain itu, Apple saat ini tengah menyiapkan watchOS 2.2 yang mendukung sejumlah fungsionalitas baru, seperti mendukung sinkronisasi lebih dari satu perangkat Apple Watch ke iPhone dan peningkatan aplikasi Maps.


Baca juga:


Update watchOS 2.2 saat ini masih dalam tahap beta dan sedang diuji para pengembang. Namun update resmi kabarnya bakal dirilis pada event Maret nanti buat para pengguna Apple Watch.

Menariknya, beredar rumor menyebutkan bahwa Apple bakal meluncurkan serangkaian gelang dan update terbaru buat Apple Watch pada tanggal 14 Maret 2016. Di tanggal yang sama, mereka diprediksikan bakal mengumumkan iPad Air 3 sebagai pengganti batal diumumkannya Apple Watch 2.

Sementara itu, perangkat Apple Watch 2 prediksikan bakal diluncurkan menyusul sekitar 6 bulan kemudian yaitu pada September di mana Apple bakal mengumumkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2016/01/22/apple-to-update-apple-watch-in-mid-march-with-new-bands-os-full-redesign-in-fall/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest