Follow Us

Update iOS 9.3 Beta 2 Lengkapi Night Shift di Control Center

Bagus Hernawan - Selasa, 26 Januari 2016 | 08:21
Update iOS 9.3 Beta 2 Lengkapi Night Shift di Control Center

Seminggu lalu Apple menghadirkan iOS 9.3 Beta pada pengembang dan laman Preview iOS 9.3. Nah minggu ini pembaruan iOS 9.3 Beta 2 sudah dapat diunduh bagi kamu yang terdaftar di Apple Developer. Menggunakan build code 13E5191d, perubahan paling menarik ada di fitur Night Shift.

Sesuai dengan bocoran gambar dari website Apple Kanada beberapa hari lalu, kini Night Shift dapat kamu akses dari Control Center. Mode yang tersedia dengan cara swipe dari bawah ke atas pada layar perangkat iPhone atau iPad ini sekarang punya ikon baru untuk night shift persis di tengah bawah.

Sedangkan untuk akses pengaturan dari Settings, mode Night Shift juga mendapatkan sedikit perubahan. Yaitu mode pengaturan yang masuk dalam satu langkah lagi รขโ‚ฌโ€œ Settings > Display & Brightness > Night Shift.

Baca Juga:

Perbaikan Fitur Lain

Dari laman sumber 9To5Mac juga disebutkan beberapa perubahan yang ada di iOS 9.3 Beta 2. Mulai dari mode Media Library baru yang ada di pengaturan Privacy, fitur 3D Touch di app Settings yang menghilangkan akses pengaturan wallpaper baru serta app Apple Watch yang memberikan tampilan dari watch face. Info lengkapnya silahkan kamu akses di laman sumber ya!

Apakah ada pembaca MakeMac yang terdaftar sebagai Apple Developer dan sudah mengunduh pembaruan ini? Bagikan hasil review kamu di kolom komentar ya!

Thanks, Erik!

Ini Daftar Perangkat iOS yang Mendukung Night Shift di iOS 9.3

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2016/01/25/ios-9-3-beta-2/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest