Follow Us

Spotify Siap Merilis Fitur Video Mulai Minggu Depan

Bagus Hernawan - Selasa, 26 Januari 2016 | 10:42
Spotify Siap Merilis Fitur Video Mulai Minggu Depan

Spotify, layanan streaming musik yang pastinya kamu tahu ini kabarnya akan segera menambahkan konten video sebagai hiburan untuk kamu. Menurut laman Wall Street Journal, layanan ini akan tersedia untuk negara Amerika Serikat, Inggris, Jerman dan Swedia.

The Swedish music-streaming service is planning to introduce video content on its Android app starting this week, followed by the iOS app by the end of next week in the U.S., the U.K, Germany and Sweden, the company said.

Informasi mengenai rencana penambahan konten video di Spotify sebetulnya sudah cukup lama diberikan – Mei 2015. Spotify juga sudah mencobanya kepada 10% pengguna di 4 negara tersebut dan kabarnya akan segera rilis dalam minggu ini untuk semua pengguna di daftar negara tersebut.


Baca Juga:

Masih dari laman sumber, disebutkan juga bahwa layanan ini akan tersedia untuk pelanggan Spotify secara gratis atau mode berbayar. Untuk kamu yang sudah penasaran, yuk simak video teaser yang diberika Spotify mengenai fitur video barunya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Sedikit mundur ke belakang, kabarnya Spotify akan segera hadir di Indonesia. Namun hingga jelang masuk Februari 2016 ini belum juga ada kabar lanjutan atau bocoran mengenai rencana kehadiran pesaing Apple Music ini. Kita tunggu saja ya!


Apple Merilis Music Memos, Merekam Ide Musik Baru Kapan Saja

[source site_name = “WSJ” site_url = “http://www.wsj.com/articles/spotify-ready-to-introduce-video-product-1453719601”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest