Follow Us

Bocoran Sketsa Ini Ungkap iPad Air 3 Bakal Dilengkapi 4 Speaker Stereo

Andri Alfansyah - Selasa, 26 Januari 2016 | 12:28
Bocoran Sketsa Ini Ungkap iPad Air 3 Bakal Dilengkapi 4 Speaker Stereo

Selain bakal memperkenalkan iPhone 5se dan aksesoris gelang baru buat Apple Watch, Apple juga dikabarkan bakal mengumumkan kehadiran iPad Air 3 dalam spesial event yang diadakan pada Maret mendatang.

Kini gambar sketsa yang disinyalir merupakan perangkat tablet besutan Apple penerus iPad Air 2 tersebut telah mulai menampakan wujudnya dan menyebar secara luas di ranah maya.

Dari gambar sebagaimana yang kami peroleh dari situs asal Perancis, NoWhereElse.fr, iPad Air 3 terlihat dilengkapi dengan empat buah speaker stereo di bagian atas dan bawahnya. Empat speaker tersebut sebelumnya dipunyai lini iPad Pro yang memiliki bentang layar 12,9 inci.

Bukan hanya itu, perangkat iPad Air 3 terlihat kini telah dilengkapi dengan lampu kilat jenis LED di bagian bawah kamera utamanya. Sementara di sebelah kanannya terdapat lubang mikrofon.

Berikut gambar sketsanya:


Baca juga:


Sayangnya selain empat buah speaker dan lampu kilat, tidak diketahui apakah iPad Air 3 bakal mengusung spesifikasi lain yang dimiliki iPad Pro, seperti mendukung Apple Pencil ataupun Smart Keyboard.

Namun jika benar Apple bakal membenamkan semua fitur yang ada di iPad Pro ke dalam iPad Air 3, maka hal itu bisa menjadi kabar yang sangat menyenangkan bagi pengguna yang menginginkan iPad Pro dengan ukuran mini.

[source site_name = “NoWhereElse” site_url = “http://www.nowhereelse.fr/ipad-air-3-design-ipad-7-112078/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest