Follow Us

Paper by FiftyThree Mendukung Share Extension & Format Teks Elegan

Bagus Hernawan - Selasa, 26 Januari 2016 | 15:07
Paper by FiftyThree Mendukung Share Extension & Format Teks Elegan

Paper, aplikasi pencatat beragam ide dalam bentuk teks, gambar atau sketsa ini sudah masuk ke versi 3.5. Pembaruan yang diberikan kali ini memang tidak banyak namun wajib untuks segera kamu coba. Yaitu mode teks yang lebih besar dan tetap rapi serta dukungan Share Extension dari beragam aplikasi untuk menyalin gambar atau teks ke Paper.

This update introduces new automatic text formatting to make your notes look better, faster. You can also now send text and photos from other apps directly to Paper via our iOS Share Extension.

Pertama untuk mode teks, kini setiap catatan yang mulai kamu buar akan menggunakan ukuran font besar dan berada di tengah. Nantinya jika kamu terus mengetik dan menekan tombol Enter, baru deh masuk ke mode paragraf. Sudah tahu kan jika Paper by FiftyThree punya mode swipe untuk mengganti format teks yang sudah kamu ketik? Berikut ini urutannya jika kamu kelupaan:


Baca Juga:

Nah lanjut ke mode Share Extension ya, baik untuk iPhone atau iPad! Fitur yang berfungsi untuk menghubungkan sebuah aplikasi ke aplikasi lainnya ini sudah tersedia di Paper. Kamu dapat menggunakan mode Share Extension di Paper untuk menyimpan gambar dari Photos, atau teks dari aplikasi pencatat lainnya misal.

Cara menambahkan hal ini mudah saja, tinggal tekan ikon kotak dan garis panah ke atas lalu swipe ke samping paling kanan. Aktifkan Paper dan ulangi langkah tadi ya untuk mulai menyimpan catatan. Jangan lupa pilih Space alias lokasi penyimpanan di Paper yang kamu mau untuk dokumen tersebut. Mudah dan cepat kan!

Sebagai tambahan informasi, grup pengembang FiftyThree juga menjual aksesoris Pencil by FiftyThree yang dapat melengkapi pengalaman kamu menggunakan Paper. Informasi lengkapya silahkan kunjungi laman Pencil by FifthyThree ya!

Download Paper by WeTransfer ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest