Follow Us

Jadwal Produksi Apple Watch 2 Secara Massal Terkuak

Andri Alfansyah - Rabu, 27 Januari 2016 | 14:15
Jadwal Produksi Apple Watch 2 Secara Massal Terkuak

Apple seperti diketahui berencana untuk meluncurkan perangkat Apple Watch 2 pada September mendatang. Kini tersiar kabar mengenai kapan mereka bakal mulai memproduksinya.

Seperti dilaporkan Digitimes, Apple melalui Quanta Computer Inc. bakal mulai memproduksi perangkat Apple Watch generasi kedua secara massal pada paruh kedua tahun ini.

The second-generation Apple Watch is expected to enter mass production in the second quarter with Quanta Computer to be the sole manufacturer of the device, according to sources from the upstream supply chain.

Selain kepada Quanta Computer, Apple awalnya berniat mengalihkan sebagian produksi Apple Watch 2 kepada Foxconn. Namun rencana itu akhirnya dibatalkan mengingat mereka bakal memproduksi Apple Watch 2 dalam jumlah yang tidak terlalu besar.


Baca juga:


Apple sendiri dilaporkan sudah merevisi perkiraan jumlah pengiriman perangkat Apple Watch secara global untuk tahun ini. Meski begitu, Apple Watch menguasai menguasai pangsa pasar smartwatch lebih dari 50 persen pada akhir 2015 kemarin.

Sebelumnya, tersiar rumor Apple bakal mengumumkan perangkat Apple Watch 2 pada event yang digelar pada Maret mendatang. Tapi hal itu segera ditepis dengan kabar tidak terlihat adanya aktivitas produksi di supplier Apple.

[source site_name = “Digitimes” site_url = “http://www.digitimes.com/news/a20160126PD202.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest