Follow Us

Apple Merilis Mac App Store Update untuk OS X Snow Leopard

Bagus Hernawan - Kamis, 28 Januari 2016 | 09:59
Apple Merilis Mac App Store Update untuk OS X Snow Leopard

Sistem operasi OS X 10.6 atau disebut OS X Snow Leopard hari ini mendapatkan pembaruan minor dari Apple. Ya, hari ini, tahun 2016. Menggunakan nama Mac App Store Update, pembaruan ini memberikan peningkatan kompatibilitas untuk akses Mac App Store.

The Mac App Store Update for OS X Snow Leopard ensures future compatibility of the Mac App Store with OS X Snow Leopard. It is recommended for all Snow Leopard users.

Dari laman catatan Apple disebutkan bahwa pembaruan ini menjamin pengguna untuk dapat mengunduh aplikasi di Mac App Store. Hal ini terkait dengan masalah certificate dan receipt validation dari beberapa pengguna yang ingin mengunduh beragam aplikasi yang pernah dibeli lewat Mac App Store.


Baca Juga:

Sedikit mundur ke belakang, OS X Snow Leopard diriis pada tahun 2009. Sebagai penerus OS X Leopard, generasi keenam dari OS X ini pertama kali mengenalkan Mac App Store dan beragam fitur menarik lainnya. Bagi saya pribadi, OS X Snow Leopard adalah salah satu sistem operasi OS X yang terbaik dan sangat stabil pada masanya. Bahkan beberapa teman dan keluarga ada yang masih menggunakan sistem ini karena enggan beralih ke yang lebih baru – padahal sebetulnya komputer mereka mendukung loh.

Bagaimana dengan kamu, pernah menggunakan OS X Snow Leopard? Punya kesan atau pengalaman menarik, bagikan di kolom komentar ya!

Download Mac App Store Update for OS X Snow Leopard


Cara Cepat Menghapus Dokumen di Mac Tanpa Masuk Trash

[source site_name = “Apple” site_url = “https://support.apple.com/kb/DL1860?locale=en_US”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest