Follow Us

Google Chrome for iOS Kini Tampil Lebih Gesit & Stabil

Bagus Hernawan - Kamis, 28 Januari 2016 | 14:42
Google Chrome for iOS Kini Tampil Lebih Gesit & Stabil

Peramban Google Chrome di perangkat iOS hari ini punya update yang harus kamu unduh. Perbaikan yang diberikana adalah seputar kecepatan dan stabilitas yang lebih baik. Dalam laman catatan Google, disebutkan ada penurunan masalah crash rate hingga 70% dan peningkatan akses JavaScript.

This version uses WKWebView, the latest rendering engine from Apple, which should be faster and more stable. The crash rate was reduced by 70% and JavaScript execution is now dramatically faster!

Tidak hanya itu, Google juga memberikan 2 perbaikan yang dapat dinikmati pengguna secara langsung. Yaitu ikon New Tab yang lebih mudah diakses serta integrasi dengan Spotlight. Nah fitur kedua ini cukup menarik untuk kamu yang biasa mengarsipkan beberapa laman favorit dengan Bookmark dan butuh akses dengan cepat.


Baca Juga:


Sedikit mundur ke belakang, Firefox for iOS sudah tersedia di perangka iPhone dan iPad sejak beberapa bulan lalu. Peramban Opera Coast juga menjadi salah satu alternatif yang menarik dengan tampilan yang fullscreen dan mengandalkan gesture. Jadi, peramban alternatif apa saja yang ada di perangkat iOS kamu? Bagikan di kolom komentar ya!

Segera unduh Google Chrome terbaru dari tautan di bawah ini.

Download Google Chrome · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest