Follow Us

Jepret, Edit & Amankan Foto di Reporter Camera

Bagus Hernawan - Kamis, 28 Januari 2016 | 15:42
Jepret, Edit & Amankan Foto di Reporter Camera

Saya sudah mencoba banyak sekali aplikasi fotografi dan editing foto yang sangat menarik di perangkat iOS. Nah hari ini ada satu lagi yang sangat menarik dan wajib kamu coba segera – Reporter Camera. Selain berfungsi untuk jepret dan edit gambar, aplikasi ini juga memiliki mode enkripsi. Ya, mode untuk mengamankan jepretan kamu dalam aplikasi ini dan tidak menampilkan foto di Camera Roll!

Beragam Fitur Reporter Camera

Seperti penjelasan saya di awal, Reporter Camera punya beragam fitur seputar mengambil foto. Mulai dari tombol shutter yang besar dan mudah diakses, White Balance dan Live Filter yang dapat kamu atur dengan leluasa serta favorit saya – sensor kemiringan dengan tanda garis di bagian utama layar.

Selain Live Filter, pengguna juga bisa melakukan editing foto setelah gambar diambil ya. Tinggal masuk ke tampilan salah satu foto dan tekan tombol edit di kanan atas. Lengkap kan!

Mode Enkripsi di Reporter Camera

Bicara tentang mode enkripsi, fitur ini dapat kamu akses dengan menekan ikon gembok di kanan bawah deretan ikon ya. Jika mode ini sudah aktif, deretan ikon tersebut akan menggunakan warna hitam sebagai tanda yang mudah dikenali. Nah sekarang setiap foto yang kamu jepret dalam mode enkripsi akan langsung masuk ke Vault alias penyimpanan di dalam Reporter Camera. Ya, tidak ada dokumen yang tersalin ke Camera Roll. Tentunya untuk membuat mode penyimpanan foto secara privat ini lebih optimal, pastikan kamu sudah mengatur password di bagian settings ya!

Sebagai tambahan, kamu juga dapat memindahkan foto dari Camera Roll ke Vault yang ada di Camera Roll ya. Jangan lupa untuk menghapus foto tersebut setelahnya, supaya hanya ada di Reporter Camera saja untuk menjamin privasi foto kamu.


Baca Juga:


Buruan Unduh, Gratis Dalam Waktu Terbatas!

Saya sudah mencoba Reporter Camera dan sangat menikmati aplikasi ini. Mode enkripsi terutama, slider untuk mengganti White Balace dan Live Filtr serta akses Vault yang mendukung mudah lewat gesture menjadi 3 kelebihan aplikasi ini.

Segera unduh Reporter Camera untuk perangkat iPhone ya, gratis dalam waktu terbatas!

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest