Follow Us

Uber Perkenalkan Opsi Pembayaran Baru via Kartu Debit

Andri Alfansyah - Kamis, 28 Januari 2016 | 16:18
Uber Perkenalkan Opsi Pembayaran Baru via Kartu Debit

Layanan penyewaan mobil pribadi melalui perangkat mobile, Uber, baru saja memperkenalkan opsi metode pembayaran baru dengan menggunakan kartu debit di sejumlah kota besar di Indonesia.

Namun saat ini, opsi metode pembayaran melalui kartu debit ini hanya bisa dinikmati pemilik kartu debit dari Bank Mandiri saja dan tersedia di 4 kota besar di Tanah Air seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Bali.

Dalam siaran persnya, Karun Arya selaku Communications Lead Uber untuk Asia Tenggara & Asia Selatan mengatakan bahwa pembayaran dengan menggunakan kartu debit memudahkan lebih banyak pengguna untuk mengakses layanan Uber.

Dengan memperkenalkan kartu debit sebagai tambahan pilihan metode pembayaran, membuat platform teknologi kami yang memberikan pilihan transportasi aman dan dapat diandalkan bisa diakses oleh jutaan penduduk Indonesia.

Baca juga:

Adapun untuk memulai menggunakan pembayaran kartu debit ini adalah terlebih dahulu kamu harus mengunduh aplikasi gratisnya di App Store. Lalu, kamu bisa mendaftarkan akun dan memasukkan informasi kartu debit Bank Mandiri di opsi payment – add payment – credit card. Meskipun bertuliskan kartu kredit, kamu bisa mendaftarkan akun debit Mandiri kamu kok di bagian ini.

Sebelum ini, Uber hanya menerima pembayaran buat layanannya secara eksklusif melalui kartu kredit. Namun belum lama ini, mereka juga sudah menyediakan opsi pembayaran secara tunai di tiga kota besar, yaitu Bandung, Bali, dan Surabaya. Sedangkan di Jakarta, layanan pembayaran tunai belum tersedia.

Download Uber ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest