Follow Us

Yahoo Mail for iOS Tingkatkan Fitur Folder & Pencarian Dokumen

Bagus Hernawan - Jumat, 29 Januari 2016 | 13:43
Yahoo Mail for iOS Tingkatkan Fitur Folder & Pencarian Dokumen

Semenjak diluncurkan akhir tahun lalu, Yahoo Mail for iOS menjadi aplikasi email menarik yang dapat kamu coba. Selain punya kelebihan berupa dukungan untuk beragam layanan email, kini Yahoo Mail juga mendukung fitur swipe yang menarik dan beragam hal seru lainnya. Berikut ini kutipan pembaruan Yahoo Mail 4.1:

  • Customize your swipe actions – delete, move, mark as read and more
  • Send attachments with ease – quickly search and attach photos and recent documents to your emails.
  • Manage all of your folders directly in mobile
Catatan pertama adalah mode swipe gesture di list pesan yang dapat kamu kustomisasi. Sekarang setiap mode swipe ke kiri atau kanan dapat kamu tentukan sendiri – hapus pesan, pindah ke folder, tandai sudah dibaca atau beragam hal lainnya. Fitur ini dapat kamu sesuaikan dari menu Settings ya!

Lanjut ke mode lampiran pesan, ini wajib banget dicoba! Untuk kamu yang sering mendapatkan lampiran dokumen atau gambar di email dan ingin mengirimkan lagi, silahkan gunakan mode baru ini ya. Ada search bar di bagian atas dan ketik nama dokumen atua gambar yang ada di email kamu sebelumnya dan lampirkan kembali deh. Mudah dan cepat ya.


Baca Juga:

Sering mengarsipkan pesan email dalam folder? Di pembaruan Yahoo Mail 4.1 ini juga ada fitur folder loh – bahkan hingga subfolder untuk membuatnya semakin rapi dan jelas. Tidak hanya memberi folder sih tapi kamu juga bisa memberi ulang nama, hapus dan beragam fitur pengelolaan lainnya.

Segera unduh Yahoo Mail ya, gunakan tautan di bawah ini untuk akses lebih cepat.

Download Yahoo Mail - Stay Organised · Harga: Gratis


CloudMagic Email for Mac: Minimalis, Elegan, Fokus Pada Pesan


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest