Follow Us

Apple Siap Tanamkan Layar 4K dan RAM 4GB buat iPad Air 3

Andri Alfansyah - Jumat, 29 Januari 2016 | 13:56
Apple Siap Tanamkan Layar 4K dan RAM 4GB buat iPad Air 3

iPad Air 3 digadang-gadang bakal menjadi perangkat tablet keluaran Apple yang paling mumpuni berikutnya setelah iPad Pro. Pasalnya, Apple dikabarkan bakal membenamkan segudang fitur canggih ke dalamnya.

Seperti diberitakan Digitimes, iPad Air 3 bakal mengusung layar dengan resolusi 4K buatan General Interface Solution dan TPK Holding. Selain itu, RAM 4GB dan baterai dengan kapasitas lebih besar juga kabarnya siap disematkan.

The new 9.7-inch device will reportedly come equipped with a 4K resolution panel and up to 4GB in RAM, in addition to improved battery life.

iPad Air 3 sendiri menurut rencana yang berkembang selama beberapa minggu ini bakal memulai debutnya bareng iPhone 5se pada spesial event yang digelar pertengahan Maret mendatang. Sementara itu dalam laporan yang sama, Apple bakal memulai produksi iPad Air 3 secara massal pada kuartal kedua tahun ini.


Baca juga:


Bukan hanya itu, iPad Air 3 belakangan juga kabarnya bakal dilengkapi dengan empat 4 speaker stereo dan dukungan terhadap Apple Pencil buat meningkatkan produktivitas para penggunanya.

Kehadiran layar 4K dan juga sejumlah fitur canggih lainnya yang dimiliki iPad Air 3 diharapkan bisa menarik banyak pengguna iPad lawas untuk mengupgradenya dan calon pengguna untuk memilikinya.

Apple memang sudah seharusnya menghadirkan iPad Air generasi baru dengan fitur-fitur canggih tersebut untuk mendongkrak penjualannya yang beberapa tahun ini turun secara signifikan. Pada laporan keuangan kuartal pertama 2016, terungkap total penjualan iPad turun sebanyak 25 persen dari tahun sebelumnya.

[source site_name = “Digitimes” site_url = “http://www.digitimes.com/news/a20160127PD204.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest