Follow Us

(Foto) Penampakan Desain Case Pelindung buat iPad Air 3

Andri Alfansyah - Senin, 01 Februari 2016 | 09:52
(Foto) Penampakan Desain Case Pelindung buat iPad Air 3

iPad Air 3 belum juga mulai menampakan tampangnya yang asli, namun kini sudah beredar aksesoris casing pelindung yang disinyalir untuk perangkat tablet generasi anyar besutan Apple tersebut.

Aksesoris casing yang sudah ramai diperjualbelikan di situs toko online Alibaba asal Tiongkok. Dari foto yang berhasil diperoleh pertama kali oleh Macotakara, casing itu menunjukkan desain yang mungkin bakal diusung iPad Air 3.

Dalam gambar, aksesoris casing terlihat memiliki beberapa lubang, di antaranya adalah empat lubang buat keluaran speaker stereo, smart connector, kamera dan lampu kilat, dan, headphone jack, dan tombol volume.

Dari desainnya, casing pelindung itu mengindikasikan dengan kuat bahwa iPad Air 3 bakal mengusung desain dan spesifikasi yang dimiliki iPad Pro yang juga dilengkapi empat speaker stereo, koneksi buat smart keyboard, namun dengan kamera tanpa lampu kilat.


Baca juga:


Selain itu, beredar rumor menyebutkan bahwa iPad Air 3 bakal dibekali dengan layar 4K, RAM 4GB, dukungan terhadap Apple Pencil, dan juga baterai dengan kapasitas lebih besar yang mampu bertahan cukup lama dari sebelumnya.

Walaupun mengusung layar dengan resolusi sangat tinggi, layar iPad Air 3 tidak bakalan kabarnya mendukung fitur 3D Touch seperti di iPhone 6s. Hal ini karena Apple masih menemui kendala dalam mengimplementasikan teknologi layar sensitif terhadap sentuhan tersebut di layar besar.


Apple Siap Tanamkan Layar 4K dan RAM 4GB buat iPad Air 3

[source site_name = “Macotakara” site_url = “http://www.macotakara.jp/blog/rumor/entry-29141.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest