Follow Us

(Foto) Pengembang Ini Mengetes Fitur Picture in Picture di Apple TV

Bagus Hernawan - Senin, 01 Februari 2016 | 10:26
(Foto) Pengembang Ini Mengetes Fitur Picture in Picture di Apple TV

Perangkat Apple TV generasi terbaru memang sudah berumur beberapa bulan sejak dikenalkan dan dijual untuk umum. Apple masih terus memperbaiki fitur yang ada hingga hari ini. Namun masih ada satu hal yang kurang menurut saya – Picture in Picture.

Namun fitur itu kabarnya berhasil dicoba oleh seorang pengembang bernama Steve T-S (‏@stroughtonsmith) yang dulu pernah ngulik fitur serupa untuk iPad. Hasilnya? Berhasil! Aplikasi yang dibuatnya bisa mendukung mode Picture in Picture dan berjalan sangat lancar.


Baca Juga:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Dapat kamu lihat pada video di atas, tampilan Picture in PIcture dapat dilakuan dengan sangat baik dan mulus. Ya, ini karena teknologi CPU dari Apple A8 yang sangat bertenaga dan tentunya mendukung multitasking. Sayangnya hingga saat ini Apple tidak menjelaskan mengenai fitur tersebut – apakah sengaja disimpan untuk tvOS terbaru? Kita tunggu saja ya!


CornerTube, Akses YouTube dengan Tampilan Picture in Picture di iOS 9

[source site_name = “Engadget” site_url = “http://www.engadget.com/2016/01/30/what-picture-in-picture-on-the-new-apple-tv-would-look-like/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest