Follow Us

Tweetbot Terbaru Akhirnya Menggunakan Likes & Beragam Perbaikan

Bagus Hernawan - Senin, 01 Februari 2016 | 14:39
Tweetbot Terbaru Akhirnya Menggunakan Likes & Beragam Perbaikan

Tweetbot, aplikasi akses akun Twitter dari pengembang Tapbots akhir pekan lalu merilis pembaruan penting. Menggunakan versi 4.2.2 (iOS) dan 2.3.3 (OS X), ada beragam perbaikan penting yang dapat kamu nikmati. Salah satunya adalah fitur Favorite yang resmi berubah menjadi Likes – mengikuti aturan baru dari Twitter.

Stars are now Hearts, Favorites are now Likes. They still behave exactly like they always have, just think of it as quick coat of paint to better match Twitter’s display guidelines.

Tweetbot for iOS

Kita mulai dari Tweetbot for iOS ya. Selain tanda Favorite yang menjadi Likes, ada beragam perbaikan dari segi tampilan serta fitur. Mulai dari dukungan bahasa Rusia, tampilan Trends yang disesuaikan serta perbaikan performa load banyak pesan DM yang terkadang melambat.

Sering menggunakan fitur Mute Filter? Nah kini ada mode membagikan hal tersebut lewat akses tekan dan tahan tab Filter. Masih bicara tentang kendali akun, kini mode unfollow juga akan membuat daftar tweet dari akun tersebut hilang di timeline kamu.


Baca Juga:

Tweetbot for Mac

Ada yang menggunakan Tweetbot for Mac sekaligus iOS? Nah bagi kamu pengguna OS X El Capitan, ada perbaikan tampilan kolom tunggal untuk mode fullscreen. Selanjutnya ada fitur sinkronisasi dengan iCloud Drive yang akan memberikan kamu peringatan untuk mengaktifkannya.

Sering kesulitan untuk menggunakan mode drag and drop untuk melampirkan gambar? Nah kini mode menyalin gambar dari Finder dan tempel (paste) di sebuah tweet baru dijamin sudah lebih baik dan tidak bermasalah!

Masih banyak lagi catatan perbaikan dari Tweetbot for Mac yang dapat kamu nikmati. Silahkan simak langsung di laman informasi Tweetbot di Mac App Store ya!

Buruan Update Ya!

Tim MakeMac sendiri menggunakan Tweetbot 4 for iOS dan Mac untuk ngetweet sehari-hari. Tampilan yang indah, notifkasi cepat dan beragam fitur andalan membuat Tweetbot menjadi aplikasi Twitter berbayar yang sangat ngetop – sejak rilis beberapa tahun lalu hingga hari ini. Yuk buruan update atau unduh untuk kamu yang belum pernah menggunakan!

Download Tweetbot 5 for Twitter · Harga: 75000

Download Tweetbot 2 for Twitter · Harga: 149000


Review Tweetbot 4: Tampilan Manis yang Lama Ditunggu


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest