Follow Us

Aplikasi Jurnal Digital Day One 2.0 Segera Rlilis untuk iOS dan OS X

Bagus Hernawan - Senin, 01 Februari 2016 | 16:14
Aplikasi Jurnal Digital Day One 2.0 Segera Rlilis untuk iOS dan OS X

Grup pengembang Day One punya kejutan untuk kamu penggemar setianya. Mereka siap merilis versi terbaru, Day One 2.0 untuk perangkat iOS dan OS X dalam waktu dekat. Masih mengusung konsep aplikasi jurnal digital yang sederhana, Day One 2.0 akan memiliki beragam fitur menarik – multi jurnal, foto, Day One Sync dan beragam hal lain.

Over the past two years we’ve been working towards a major new version of Day One, using the somewhat awkward-sounding “Day One 2” as its name.

Day One 2 will be a new app on Mac and iOS with two headlining features: multiple journals and multiple photos per entry.

Bicara tentang Multiple Journals, fitur ini termasuk yang cukup lama dinantikan untuk kamu yang hobi mencatat. Kamu dapat membuat hingga 10 kategori jurnal digital yang diberi label warna berbeda-beda untuk membuat semuanya tampak jelas dan rapi. Selain itu ada juga mode unggah kumpulan foto untuk sebuah catatan jurnal yang dapat membuat cerita kamu semakin kaya dengan gambar dan penjelasan.

Masih bicara tentang catatan jurnal, pengguna dapat memberikan detail Map View (iOS), Photo View (OS X) dan kustomisasi Reminders. Juga ada mode manajemen catatan dengan mode Tag, move dan hapus untuk beberapa catatan secara sekaligus. Mode sinkronisasi Day One Sync juga menjadi catatan penting yang akan digunakan pada aplikasi ini.

Informasi lengkap mengenai fitur Day One 2.0 dapat kamu cek di laman berikut ini ya!

Baca Juga:

  • Momento 3: Diary Digital Ekstra Privat Bertampilan Manis

  • Review Alternote, Mencatat di Evernote Dengan Tampilan Minimalis & Elegan

Jadi, Kapan Rilis?

Dari laman informasi Day One 2.0, aplikasi ini akan dirilis tanggal 4 Februari mendatang secara bersamaan untuk iOS dan OS X. Harga yang dipatok masih sama dengan versi sebelumnya – $9.99 untuk iOS dan $39.99 untuk pengguna Mac. Pengguna versi awal juga harus membeli ya, tidak mendapatkannya sebagai free updates.

Ya, langkah ini diambil karena Day One 2.0 dibuat hingga 2 tahun lamanya dan banyak mengalami perubahan dan perbaikan. Rasanya tidak salah jika tim pengembang Day One meminta kamu para penggemar setianya untuk membeli versi terbarunya.

Baby Bundle: Aplikasi Pencatat Perkembangan Bayi di iPhone dan iPad

Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest