Follow Us

Twitterrific 5.14: Mode Likes, Perbaikan Today View & Apple Watch

Bagus Hernawan - Selasa, 02 Februari 2016 | 11:32
Twitterrific 5.14: Mode Likes, Perbaikan Today View & Apple Watch

Aplikasi akses akun Twitter dari Twitterrific hari ini merilis pembaruan versi 5.14. Twitterrific akhirnya memberikan dukungan fitur Likes sebagai pengganti Favourite dan serangkaian perbaikan yang bisa kamu nikmati.

CHANGES

  • In accordance with Twitter’s new guidelines, “favorites” are now “likes”
  • Unified timeline no longer includes direct messages
  • Requires iOS 9.2+
  • Watch app requires watchOS 2+
FEATURES

  • All new redesigned Today view:
  • Refined profile view includes a selection of photos and thumbnails for recently posted media by the account
Catatan pertama setelah fitur Likes adalah tampilan timeline yang lebih bersih dan terpisah. Ya, kini kamu tidak lagi menemukan pesan dari Direct Messages di bagian tersebut.

Masih seputar tampilan yaitu mode Today View, kini kamu dapat melakukan beragam pengaturan tampilan Events yang sedang ngetop di Twitter. Pengguna juga dapat menekan dan tahan tampilan di halaman tersebut untuk melihat semua Events atau yang kamu pilih saja.


Baca Juga:

Sudah menggunakan iPhone 6s atau iPhone 6s Plus? Kabar baik nih, Twitterrific terbaru juga sudah mendukung 3D Touch secara lengkap. Mulai dari mode quick preview di dalam aplikasi serta ikon di homescreen. Begitu pula untuk Apple Watch, kamu dapat mulai menikmati beragam fiturnya di pembaruan ini pada jam tangan kamu.

Masih banyak lagi perbaikan yang diberikan pada Twitterrific 5.14 ini. Silahkan langsung simak dari laman Twitterrific 5.14 updates ya! Segera unduh pembaruan ini dengan batasan sistem operasi iOS 9.2 atau yang lebih baru.

Download Twitterrific 5 for Twitter ร‚ยท Harga: Gratis


Twitter Segera Tingkatkan Batas Kicauan 140 Karakter


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest