Follow Us

Terbongkar, Ini Jadwal Pengumuman iPhone 5se dan iPad Air 3

Andri Alfansyah - Rabu, 03 Februari 2016 | 05:35
Terbongkar, Ini Jadwal Pengumuman iPhone 5se dan iPad Air 3

Jadwal rinci pengumuman sejumlah produk paling anyar Apple dalam special event yang bakal digelar pada bulan Maret mendatang akhirnya sudah terbongkar.

Menurut informasi yang diperoleh 9to5Mac, Apple bakal memperkenalkan iPhone 5se, iPad Air 3, dan update rangkaian aksesoris gelang dan software baru buat Apple Watch pada tanggal 15 Maret 2016.

iPhone 5se yang akan menjadi pengganti iPhone 5s tidak salah lagi bakal menjadi bintang utama dalam special event tersebut. Hadir dengan layar berukuran 4 inci, iPhone 5se bakal dilengkapi dengan peningkatan fitur-fitur lebih mumpuni.

Beberapa fitur iPhone 5se di antaranya adalah kamera 8MP yang lebih baik, Live Photos, prosesor A8/A9, dan RAM 2GB, NFC buat pembayaran Apple Pay, opsi storage 16GB dan 64GB, dan bakal hadir dengan warna seperti jajaran iPhone 6s.

Adapun iPad Air 3 kabarnya bakal mengusung sejumlah fitur yang dimiliki iPad Pro, seperti layar 4K, RAM 4GB, mendukung Apple Pencil dan Smart Keyboard, dan kamera dengan lampu kilat.


Baca juga:


Sementara itu, Apple juga bakal merilis sejumlah update buat perangkat Apple Watch. Bukan Apple Watch 2, melainkan mereka bakal mengumumkan rangkaian aksesoris gelang Apple Watch dengan material dan warna baru, dan pembaruan watchOS 2.

Sayangnya, tidak diketahui di mana venue yang bakal digunakan Apple untuk mengumumkan produk-produk terbarunya tersebut. Tapi mereka diharapkan bakal secara resmi merilis jadwal beserta venuenya beberapa minggu ke depan.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2016/02/02/march-15-event-4-inch-phone-new-ipad-apple-watch/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest