Follow Us

(Rumor) Apple Bakal Buang Garis Belang di Antena iPhone 7

Andri Alfansyah - Rabu, 03 Februari 2016 | 11:53
(Rumor) Apple Bakal Buang Garis Belang di Antena iPhone 7

iPhone 7 diharapkan bakal mengusung desain yang sama sekali baru dan berbeda dari jajaran iPhone generasi sebelum-sebelumnya apabila menurut siklus dua tahunan peluncurannya.

Namun laporan terbaru menyebutkan bahwa iPhone 7 bakal memiliki bodi yang mirip seperti jajaran iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Meski begitu, ada dua perbedaan mencolok yang bakal membedakan desain yang dimiliki kedua smartphone itu.

Sebagaimana diberitakan MacRumors, perbedaan pertama adalah iPhone 6s bakal dilengkapi dengan desain kamera yang tak menonjol keluar, tidak seperti jajaran iPhone 6s dan iPhone 6. Hal itu dimungkinkan dengan adanya modul kamera dengan desain baru.

Perbedaan kedua mungkin adalah dambaan banyak Apple Fanboy yang akhirnya bakal segera terkabul. Apple kabarnya bakal menghilangkan garis-garis putih letak antena berada di atas belakang bodi iPhone 7.


Baca juga:


Tanpa garis-garis putih di antena tersebut, iPhone 7 sudah barang tentu tak bakal tampil belang lagi. Malah iPhone generasi berikutnya yang rencananya meluncur pada September tahun ini terlihat lebih bersih dan lebih menarik.

Kamera dengan desain yang tak menonjol di iPhone 7 sebelumnya pernah banyak didengungkan. Apalagi apa Apple belum lama ini telah mendapatkan paten yang menjelaskan kamera berdesain rata dengan bodi dan bebas tonjolan.

Tidak hanya itu, Apple juga belakangan dilaporkan siap menyematkan kamera ganda buat varian iPhone 7 Plus. Kamera ganda di iPhone dengan layar jumbo berukuran 5,5 inci tersebut bakal dilengkapi dengan fitur Optical Image Stabilization dan Compact Image Sensors.

Rumor lainnya yang berhembus menyebutkan iPhone 7 bakal hadir tanpa headphone jack 3,5mm. Sebagai gantinya, Apple bakal menghadirkan EarPods dengan konektor Lightning; hadir teknologi Li-Fi, dan opsi storage terbesar hingga 256GB.

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2016/02/02/iphone-7-flush-camera-no-bands/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest