Follow Us

Apple Watch Model “S” Diramalkan Muncul di Event Maret

Andri Alfansyah - Rabu, 03 Februari 2016 | 18:14
Apple Watch Model “S” Diramalkan Muncul di Event Maret

Selain iPhone 5se dan iPad Air 3, Apple dipercaya bakal memperkenalkan Apple Watch dengan peningkatan hardware yang cukup minor pada event Maret nanti. Hal tersebut dikemukakan oleh analis Piper Jaffray dari Gene Munster.

Dari catatan yang dikirimkan kepada kliennya sebagaimana dikutip Business Insider, Piper Jaffray memprediksikan bahwa Apple Watch model “S” bakal datang dengan prosesor, baterai, dan rangkaian gelang model baru.

Namun sayangnya, Apple Watch dengan mesin baru tersebut diprediksikan tidak akan dibekali dengan jaringan nirkabel sehingga penggunaannya masih harus selalu terkoneksi ke iPhone.

Apple Watch: expect more of an “S” version with similar design, upgraded components including processor[,] battery, new band styles. Unlikely to have a wireless radio, which would allow standalone (i.e. decoupled from iPhone).

Embel-embel huruf “S” di Apple Watch dengan upgrade minor sendiri diklaim mirip seperti jajaran iPhone yang selalu diluncurkan setiap tahun. Karena Apple Watch generasi pertama diluncurkan pada April tahun lalu, Apple Watch edisi “S” hadir untuk menjaga siklus upgrade tahunannya.


Baca juga:


Belakangan, Apple kabarnya hanya bakal memperkenalkan ragam gelang dengan warna dan material baru, serta update software watchOS 2.2 pada event yang diadakan pada 15 Maret mendatang.

Nah jika benar Apple Watch model “S” bakal hadir pada event Maret nanti, maka hal yang menarik adalah mengetahui nama yang bakal Apple berikan buat jam tangan pintar dengan hardware barunya tersebut. Kira-kira apa ya namanya yang cocok?

[source site_name = “Business Insider” site_url = “http://www.businessinsider.co.id/apple-analyst-says-s-version-of-apple-watch-coming-in-march-2016-2/?r=US&IR=T#.VrHQfDbffFI”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest