Follow Us

(Video) Upgrade Storage iPhone 6 16GB Jadi 128GB Dengan Biaya $60

Andri Alfansyah - Kamis, 04 Februari 2016 | 08:16
(Video) Upgrade Storage iPhone 6 16GB Jadi 128GB Dengan Biaya $60

Kota Shenzhen, Tiongkok, tampaknya bakal menjadi tempat tujuan wisata yang sangat menyenangkan untuk dimasukkan ke dalam daftar tempat yang wajib dikunjungi para Apple Fanboy sedunia.

Mengapa? Karena di kota tersebut, terdapat toko reparasi yang mampu menyulap storage iPhone 6 16GB menjadi 128GB dengan biaya yang sangat murah, dalam waktu yang sangat singkat, dan proses yang sangat mudah.

Dalam video yang dibagikan perusahaan rintisan asal Tiongkok, BeSound seperti dilansir 9to5Mac, proses upgrade storage iPhone 6 16GB menjadi 128GB bisa dikenakan biaya kurang dari $100, yaitu $60 saja.

Siapa tidak tergiur dengan hal tersebut? Bandingkan dengan harga yang dipatok Apple untuk semua model iPhone 6 di pasaran. Setiap model iPhone 6 16GB, 64GB, dan 128GB dibanderol dengan kelipatan $100.

Perbedaan harga iPhone 6 16GB ke 128GB bahkan mencapai $200. Belum lagi kamu harus membeli perangkat baru yang pastinya kocek yang harus kamu rogoh lebih besar pula.

Untuk proses upgrade-nya sendiri relatif sangat singkat dan ditunggu pun tidak bakal membuat kaki kesemutan. Para teknisi handal di toko reparasi tersebut bisa melakukannya dalam waktu sekira 30 menit saja.

Bukan cuma storage iPhone 6, toko reparasi yang di Shenzhen itu juga bisa mengupgrade storage iPad Air dan perangkat iOS lama milikmu. Mereka dilaporkan bisa mengupgrade hingga 50 perangkat setiap harinya.

Satu hal lagi yang menarik, kamu juga bisa mengupgrade storage iPhone 6 16GB ke 32GB atau 64GB dengan biaya masing-masing $20 dan $35 saja di toko reparasi di Shenzen itu. Sangat murah bukan?

Menariknya, video yang diunggah BeSound dinarasikan dalam bahasa Inggris. Jadi ini cukup memudahkan kamu untuk memahaminya. Nah bagaimana proses detail upgradenya? Berikut ini videonya:

BeSound is teaming up with Beep to unveil the cheapest Apple iPhone storage space upgrade that is buzzing in Shenzhen, China. We hand over a 16G iPhone 6 to a ‘genius’ at Huaqiang Bei to experience the upgrade first handedly.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Halaman Selanjutnya

Baca juga:
1 2

Editor : Andri Alfansyah

Latest